Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Read Time:2 Minute, 49 Second

Inggris – Regulator independen telah mengambil langkah besar menuju pembentukan peraturan tersebut setelah rancangan undang-undang sepak bola pemerintah akhirnya diajukan ke Parlemen, dan Perdana Menteri Rishi Sunak memujinya sebagai “momen bersejarah” untuk olahraga pada hari Rabu, menurut laporan Mirror. . 20 Tahun 2024. 

RUU tersebut, yang telah dirancang selama tiga tahun, kini sedang melalui proses yang tepat di parlemen sebelum menjadi undang-undang, dan para menteri ingin RUU tersebut disahkan sebelum pemilihan umum.

Hal ini akan memberikan kewenangan untuk membentuk regulator yang bertujuan meningkatkan keberlanjutan finansial klub, melindungi warisan sepak bola Inggris, dan menempatkan penggemar sebagai pusat pengambilan keputusan.

Dan kami berharap pelatihannya akan membuat kepemilikan Newcastle United mendapat pengawasan lebih lanjut. Berdasarkan undang-undang baru, klub harus mendapatkan izin untuk beroperasi dan ini hanya akan diberikan jika mereka dapat membuktikan identitas pemilik utama. Hal ini berlaku untuk pemilik saat ini dan masa depan.

Ketika pengambilalihan Newcastle United selesai pada tahun 2021, hal itu hanya bisa terjadi jika Liga Premier menerima “jaminan yang mengikat secara hukum” bahwa Dana Investasi Publik Arab Saudi, yang memiliki 80 persen saham klub, terpisah dari negara Saudi. . Kepastian ini kemungkinan akan ditinjau kembali ketika regulator independen baru dibentuk.

Regulator akan dapat mengenakan denda sebesar 10% dari omset klub jika mereka gagal mematuhi undang-undang baru mengenai hal-hal seperti kesalahan pengelolaan keuangan, kompetisi terpisah, perpindahan stadion dan perubahan nama, lencana, dan warna klub. keinginan penggemar. Namun regulator tidak dapat menerapkan pengurangan poin dan menyerahkan hukuman kepada liga itu sendiri.

Menteri Kebudayaan Lucy Frazer mengatakan: “Sepak bola tidak ada artinya tanpa penggemarnya. Kami berkomitmen untuk memfokuskan kembali hal tersebut dan memastikan klub terus berkembang sebagai aset komunitas yang penting. Regulator Sepak Bola yang baru akan mengatur sepak bola secara berkelanjutan dan memperkuat klub dan keseluruhan sepak bola.” piramida demi generasi.

Pengenalan proyek ini terjadi pada saat ketegangan tinggi antara klub-klub Liga Premier dan seluruh piramida. Pekan lalu, tim-tim pertama masih belum bisa mendapatkan suara mengenai “kesepakatan baru” yang akan menjadi model redistribusi keuangan antar divisi yang lebih baik untuk membantu klub-klub kecil.

Dalam sebuah pernyataan, Liga Premier, yang ketua eksekutifnya Richard Masters mendapat tekanan dari klub-klub dan pemerintah, mengatakan bahwa regulator dapat menimbulkan “konsekuensi yang tidak diinginkan yang dapat melemahkan daya saing dan daya tarik sepak bola Inggris”.

Namun pemilik mayoritas West Ham, David Sullivan, bertindak lebih jauh tadi malam dengan memimpin tuduhan terhadap yayasan tersebut.

“Pemerintah telah menunjukkan ketidakmampuan melakukan apa pun. Liga Premier adalah liga terbaik di dunia, jadi mengapa mengubah formula kemenangan? Saya harap pemerintah tidak menghancurkan sesuatu yang berhasil,” kata Sullivan.

“Itu berarti kami akan bersaing dengan tim-tim liga di Eropa yang memberikan sebagian kecil dari uang yang diberikan klub-klub Liga Premier kepada EFL dan sepak bola lokal.” “Jika Liga Inggris tidak lagi menjadi liga terbaik dunia dalam beberapa musim ke depan, maka itu akan bergantung pada intervensi pemerintah,” imbuhnya.

“Jika dilaksanakan dengan ketentuan yang tepat, undang-undang penting ini dapat membantu memperbaiki model keuangan sepak bola yang rusak dengan memberikan masukan independen yang pada akhirnya diperlukan untuk memastikan semua klub dapat bertahan dan berkembang dalam lingkungan yang adil dan kompetitif,” ujarnya Presiden EFL Rick. Parry menyambut baik RUU tersebut di parlemen. Putu DPR berbicara di depan Parlemen Brunei tentang ketahanan siber dan transformasi digital Wakil Presiden BKSAP DPR Putu Supadma Rudana memiliki strategi penting dalam membangun ketahanan siber untuk memberikan kontribusi komprehensif kepada masyarakat. harfam.co.id.co.id 23 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Smash Petir Megawati Makan Korban Pemain Timnas Korea Selatan
Next post Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar