Natasha Rizky Menangis Curhat ke Desta soal Co-Parenting usai Cerai

Read Time:1 Minute, 4 Second

JAKARTA – Komitmen Desta dan Natasha Rizka untuk menjadi orang tua bersama pasca resmi bercerai nampaknya berjalan baik. Pasalnya, Desta dan Natasha Rizki selalu berkumpul dengan ketiga anaknya setiap saat.

Natasha Rizki sendiri mengaku hubungannya dengan Desta selama membesarkan anak masih lancar. Hal itu disampaikan Natasha Rizky saat menjadi bintang tamu di konten YouTube bersama Vincent dan Desta.

Soal membesarkan Achi Sam Desta, alhamdulillah semuanya berjalan lancar, kata Natasha Rizky seperti dikutip dari kanal YouTube VINDES, Selasa (4 September 2024).

Natasha Rizky pun memuji Dest sebagai ayah yang baik bagi ketiga anaknya. Suara Natasha Rizka bergetar hingga tak kuasa menahan air matanya saat membahas sosok ayah Desta.

Meski Natasha Rizky dan ketiga anaknya tak lagi tinggal satu atap dengan Desta, Natasha Rizky mengatakan Desta selalu siap saat ketiga anaknya membutuhkannya.

“Desta MasyaAllah dia memang seperti itu, dia ayah yang baik banget sama anak-anak, selalu siap untuk anak-anak,” ucapnya.

Natasha Rizky pun menuturkan, dirinya dan Desta selalu memastikan ketiga anaknya tidak kekurangan kasih sayang.

“Alhamdulillah, anak-anak tidak akan pernah kehilangan kasih sayang ayah dan ibunya, Insya Allah,” ujarnya.

Natasha Rizky pun menjelaskan, ketiga anaknya sudah mengetahui perpisahannya dengan Desta. Namun Natasha Rizky berusaha mendidik anak-anaknya untuk tetap tegar, meski kondisi kehidupan berbeda dari sebelumnya, yang mungkin tidak dianggap seindah dulu oleh seluruh keluarga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kasus TB Melonjak Estimasi Hingga 1 Juta Lebih, Kemenkes Ungkap Alasannya
Next post Mahasiswa Protes Kuliah Mahal, PTN-BH Diminta Terbuka dan tak Sembarangan Tentukan UKT