NewJeans Dituduh Syuting Tanpa Izin, Stafnya Teriaki Warga di Jalanan Taiwan

Read Time:59 Second

harfam.co.id, SEOUL — Baru-baru ini, girl grup K-Pop NewJeans dituduh mengambil foto tanpa izin di jalanan Taiwan. Namun lembaga tersebut mengumumkan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Pada tanggal 1 April, label NewJeans ADOR merilis pernyataan resmi yang menyangkal tuduhan tersebut. Agensi tersebut mengatakan tuduhan bahwa NewJeans merekam video musik barunya di Taiwan tanpa izin adalah salah.

Ada pula laporan bahwa kru film menyalahgunakan hak memeriksa ponsel warga yang lewat. ADOR mengatakan telah mendapat izin resmi untuk menembak dari otoritas dan polisi Taiwan. ADOR membantah ada staf yang meneriaki warga.

Kementerian mengumumkan bahwa izin untuk mengambil gambar di area yang disetujui telah diterima. Untuk pemeriksaan ponsel, staf di lokasi memasang tanda yang meminta untuk tidak mengambil foto.

“Namun, beberapa orang masih mengambil foto di dalam area pengambilan gambar yang terbatas. Dalam hal ini, kami dengan sopan meminta agar foto tersebut diambil dan semua orang bekerja sama. Tidak ada teriakan atau sikap kasar dari staf kami di forum tersebut,” kata ADOR.

Sebelumnya, ETtoday memposting foto-foto dari lokasi syuting video musik NewJeans yang menyebutkan band tersebut masih melakukan syuting di jalan tanpa izin. Media hiburan juga memberitakan, petugas memeriksa ponsel seluruh warga yang berkunjung hari itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Instagram, TikTok, YouTube Raup Cuan Kakap dari Pengguna di Bawah Umur
Next post Raffi Ahmad Ucapkan Selamat kepada Prabowo Usai Disematkan Jenderal TNI Kehormatan oleh Jokowi