Oppo Buka Experience Store Baru di Mall Ciputra, Targetkan Tambah 2 Toko Lagi di Tangerang

Read Time:2 Minute, 49 Second

harfam.co.id, Jakarta – Oppo resmi mengumumkan pembukaan toko baru Oppo Experience yang berlokasi di Mal Ciputra, Tangerang. Toko ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mencoba perangkat baru Oppo di tangan mereka.

Oppo Experience Store Mall Ciputra Tangerang merupakan official store ke-6 yang dibuka Oppo Indonesia di wilayah Tangerang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (9/3/2024), toko ini akan menyertakan area pengalaman yang menampilkan produk baru Oppo di tahun 2024.

Selain experience area, di toko seluas 140 meter persegi ini, Oppo menawarkan area luas tanpa kotak dengan kursi yang nyaman untuk konsultasi perangkat.

Ada juga bagian IoT yang menampilkan perangkat terbaru seperti Oppo Enco Series, Oppo Watch Series, Oppo Band 2, dan aksesoris seperti adaptor, kabel data, dan power bank.

Terakhir, ada area kasir yang menawarkan beragam pilihan pembayaran.

Oppo mengumumkan pihaknya berencana membuka setidaknya dua toko Experience di kawasan Tangerang. Tokonya berlokasi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Dengan dibukanya toko ini, Oppo banyak memberikan penawaran menarik kepada pengunjung.

Ada lelang hardware mulai Rp 100.000, penukaran mudah mulai Rp 1.000, undian dengan syarat pembelian minimal 2 juta, dan obralan.

Pada pembukaan toko baru Oppo ini, dua perangkat baru yang bisa dikatakan berhasil menarik perhatian pengguna di wilayah Tangerang adalah Oppo Reno 11 F dan Oppo Watch.

Sekadar informasi, Oppo Reno 11 F 5G merupakan smartphone dengan sistem kamera AI berkualitas tinggi untuk pemetaan profesional.

Ponsel Oppo ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya SuperVOOC 67W.

Oppo menyertakan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal selama empat tahun. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4.599.000 di Indonesia.

Sedangkan Oppo Watch X merupakan jam tangan pintar yang diklaim mampu bertahan hingga 100 jam. Hal ini dimungkinkan berkat peningkatan arsitektur mesin ganda dari chipset Snapdragon W5 Gen 1 dan BES2700 MCU.

Perangkat ini dirancang tahan terhadap segala kondisi karena bersertifikasi militer, level IP68, tekanan air 5ATM, dan telah lulus uji suhu ekstrim dari -20 derajat hingga 55 derajat Celcius.

Oppo Watch X menjalankan sistem operasi Google Wear OS. Jam tangan pintar yang dibanderol Rp 5.999.000 ini bisa digunakan untuk mendownload aplikasi seperti Spotify, Strava, dan WhatsApp.

Sedangkan untuk mesinnya, Reno 11 F ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Ponsel ini didukung fitur LinkBoost untuk meningkatkan penerimaan jaringan.

Berbicara soal fotografi, HP Reno 11 F memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 64MP, kamera sudut lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera depan 32MP telah diminati untuk mengambil foto selfie.

Smartphone Oppo terbaru ini tersedia dalam tiga warna: Silver, Coral Purple, dan Palm Green. Di Indonesia, harga Oppo Reno 11 F adalah Rp 4.599.000.

Oppo Watch memiliki desain sederhana

Jam tangan pintar ini memiliki bentuk bulat tanpa satu dimensi pun, yakni 46 mm.

Oppo juga menawarkan tali jam tangan sport berbahan karet dengan lebar 22 mm (standar). Selain itu strap jamnya juga bisa diganti dengan versi resmi atau sesuai selera, tanpa menggunakan alat khusus.

Meski ukurannya tergolong besar, Oppo menyebut jam tangan pintar ini nyaman dipakai karena bahan yang digunakan.

Jam tangan pintar ini tahan lama dan lolos standar militer MIL-STD-810H. Bagian depannya dilapisi kristal safir melengkung.

Dibandingkan tempered glass, kristal safir yang digunakan pada Oppo Watch X dikatakan lebih tahan terhadap goresan.

Selain kristal safir, Oppo Watch X terbuat dari baja tahan karat sehingga berkelas militer.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bakal Wakili Indonesia di Asia Pasifik, Kompetisi Bisnis Tingkat SMA Sukses Digelar
Next post Jangan Sembarangan Download dan Streaming Film Oscar 2024, Banyak Phising!