Osbond Gym Lite Buka di Roxy Square, Hadirkan Gym Berkualitas Dunia Tetap Ramah di Kantong

Read Time:1 Minute, 28 Second

harfam.co.id, Jakarta Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat menyebabkan menjamurnya pusat kebugaran di Indonesia. Salah satu pilihan gym tempat orang Indonesia berolahraga adalah Osbond Gym.

Baru-baru ini, Osbond Gym Lite dibuka di Roxy Square. Dibukanya salah satu jaringan gym ternama di Indonesia menandai perkembangan pesat untuk terus membantu memudahkan masyarakat dalam mencapai tubuh impiannya.

CEO Osbond Gym Lite Andri Susanto Yos mengaku pembukaan Osbond Gym Lite di lokasi ini karena peminat yang cukup tinggi dan antusiasme masyarakat yang sangat baik.

“Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk berolahraga. Kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kami ingin memperluas ke seluruh Indonesia dengan gym yang terjangkau,” ujarnya saat membuka Osbond Gym Lite, Selasa (27). /02/2024) di Jakarta.

Lebih lanjut ia menjelaskan, alasan lain dibukanya Osbond Gym Lite di Roxy Square adalah besarnya populasi di sekitar lokasi serta permintaan dari anggota.

“Banyak anggota yang minta dibuka di sini. Karena dengan macetnya jalan-jalan di Jakarta, buang-buang waktu kalau harus ke gym yang jaraknya lumayan jauh.”

 

Dari segi kualitas, Andri menjamin Osbond Gym Lite memiliki standar tinggi dan berskala internasional. Selain staf, personal trainer dan instruktur GX yang telah melalui proses pelatihan/seleksi yang ketat, fasilitas, kelas dan perlengkapan tempat ini juga berstandar internasional.

“Kami berharap dengan semua ini anggota kami dapat berlatih dengan nyaman dan mendapatkan hasil yang diinginkan”, tambah Andri.

 

Sejauh ini klub gym yang ada ada empat yakni di Taman Palem, Jakarta Barat, Jalan Padjadjaran Bogor, Kramat Jati, Sunrise, Cibubur, dan Roxy Square. Andri mengatakan Osbond Gym Lite akan terus berkembang dengan segera membuka cabang terbarunya yaitu di Jatinegara, Serpong, Cilandak, Cikarang, Bandung dan masih banyak lagi.

Ada harga spesial di bulan Januari sampai Februari, setiap bulan Maret harga naik menurut kantor lain. Keanggotaan dapat digunakan di cabang mana pun.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mobil Mungil Hatchback Ini Masih Jadi Backbone Penjualan Honda, Diikuti HR-V dan WR-V
Next post AFF Umumkan Shopee Sebagai Mitra Resmi Pertama ‘Shopee Cup ASEAN Club Championship’