Parto Masih Terbaring Lemah Usai Operasi, Istri Pamer Potret Kemesraan Sambil Ungkapkan Pesan Menyentuh

Read Time:1 Minute, 38 Second

harfam.co.id, Jakarta Parto Patrio masih belum pulih sepenuhnya setelah dua kali menjalani operasi batu ginjal. Namun hingga saat ini (30 April 2024), Pato masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Situasi tersebut terungkap di media sosial istri Pato, Dina Risti, yang memperlihatkan momen merawat suaminya di rumah sakit. Terlihat Diena Risty menemani Pato di samping tempat tidurnya di rumah sakit, terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram @dienz_36.

Menariknya, kedua foto yang diunggah tersebut memperlihatkan ekspresi mesra Dina Risti terhadap suaminya. Sementara itu, Diena Risty menyampaikan keterangan foto penyakit yang bisa disembuhkan dengan ungkapan menyentuh berupa hadis Nabi.

“Allah SWT tidak akan mengirimkan penyakitnya kecuali Dia juga mengirimkan penawarnya (HR Buhari). Syafakallah sahabatku 💗, tanpamu aku seperti ambulans tanpa uwiw uwiw 🥹,” tulis Diena Risty seperti dikutip Selasa Tao (30/). 4/2024).

,

Kemesraan yang ditunjukkan Diena Risty dalam foto tersebut seolah menunjukkan rasa cinta dan ketaatannya kepada suami sebagai seorang istri. Dina terlihat mencium punggung tangan Pato yang mendapat infus.

Sedangkan pada potret kedua, Dina Risti memegang kepala Pato dari ranjang. Dia pun mendekatkan kepalanya ke Pato, memejamkan mata dan tersenyum.

,

Melihat kemesraan istri Pato, banyak rekan artis yang turut mendoakan kesembuhan Pato.

“Semoga lekas sembuh kakak @partopatrio🙏🏻🤍,” pinta Audy Item.

“Semoga lekas sembuh Ato @partopatrio,” harap Jarwo Kwat.

“Semoga lekas sembuh Mas Pato. Sembuh,” tulis Wendy Kagur.

Setelah operasi, kesehatan Pato berangsur pulih, sehingga putrinya Amanda Kesa merasa lega. Pasalnya, baru-baru ini Amanda Kesa langsung mengungkapkan keinginan terdalamnya setelah melihat sang ayah kembali membuka mata.

Terlihat di media sosialnya, Amanda Kaiser mengunggah dua foto dirinya terlihat bahagia di samping Pato. Ekspresi Pato yang masih terbaring di ranjang rumah sakit kembali bisa tersenyum di samping putri kesayangannya.

Bersamaan dengan potret yang diunggah pada Jumat (26 April 2024) melalui akun Instagram @amandacaesaa, Amanda Caesa rupanya mengungkapkan harapannya bisa mengikuti ajang olahraga bersama Pato setelah ayahnya keluar dari rumah sakit.

“Ayo main bulutangkis lagi pi,” ajak Amanda Kesa singkat, di samping potret Pato di ranjang rumah sakitnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen
Next post Jelang Kontes Kecantikan di Vietnam, Polandia dan Jepang, Yayasan Puteri Indonesia Gandeng Official Apartment di Permata Hijau Jakarta