Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Read Time:1 Minute, 38 Second

LIVE Showbiz – Baim Wong tidak akan menjadi Baim Wong jika dia tidak melakukan trik atau mengolok-olok orang-orang di sekitarnya. Paula Verhoeven memiliki istri yang kerap menjadi korbannya.

Baru-baru ini, Baim Wong selingkuh dari istrinya dengan lambaikan tangan minta maaf. Paula Verhoeven masuk ke kamar Baim Wong dengan kamera siap melaporkan. Paula Verhoeven mendatangi suaminya dengan mengenakan baju rumah, kemeja hitam, dan celana berbeda. Baca bukunya untuk mengetahui cerita selengkapnya!

Baim Wong awalnya mengulurkan tangannya seolah ingin bertepuk tangan, namun malah menari saat menggandeng tangan istrinya.

“Masih berusaha minta maaf,” tulis Baim Wong di Instagram, Senin, 15 April 2014.

Terlihat dalam video, Paula Verhoeven tidak berhijab karena hanya bekerja di rumah. Bahkan, Paula Verhoeven kerap keluar rumah dalam keadaan tertutup pakaian dan aurat.

Paula Verhoeven tampak siap berhijab. Pasalnya, saat Baim Wong membuat konten, Paula Verhoeven tak langsung mau bertahan karena tak berhijab.

“Tidak berhijab sayang,” kata Paula Verhoeven.

“Oh, aku ingat,” kata Baim Wong.

Baim Wong kemudian memposting video dengan stiker yang menutupi rambut Paula Verhoeven. Apalagi di bulan terakhir Ramadhan, Paula Verhoeven mulai menutupi bagian pribadinya kemanapun ia pergi. Begitu pula dengan Paula Verhoeven yang mengenakan cadar yang menutupi wajahnya saat menunaikan ibadah umrah.

Orang-orang yang efektif juga terlibat dalam manajemen lalu lintas. Alih-alih fokus pada peristiwa tersebut, ia lebih fokus pada Baim Wong yang tetap mengunggah video meski istrinya menyatakan ketidaksenangannya karena ia membuat konten tersebut tanpa berhijab.

“Rambutnya masih tergerai dan dia memakai baju lengan pendek, sungguh memalukan. Istrinya mencarinya, tapi suaminya meninggalkannya,” ujarnya.

Yang lain berkata: “Mama Pau resmi berhijab, alhamdulillah, semoga semua bisa bersatu.”

Thor berkata, “Adik kaya, jangan jadi diary (biarkan istrinya menunjukkan bagian pribadinya kepada orang lain). Kakak Pau sudah pindah, statusnya perlu didukung. Rambut dan lengannya terlihat.” Jaring marah! Sheila Dara tak siap dengan sikap Vlog Vidi Aldiano. Belakangan, Sheila Dara Vidi menarik perhatian para Tormen karena sikapnya yang tercela pada Aldiano. Hasilnya pun memberikan komentar negatif terhadap sikap tersebut. harfam.co.id.co.id 11 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mancini yang Bobol Gawang Milan, Lukaku yang Dipuji De Rossi, Kok Bisa?
Next post Parto Masih Terbaring Lemah Usai Operasi, Istri Pamer Potret Kemesraan Sambil Ungkapkan Pesan Menyentuh