Pelatih Australia Tebak Indonesia U-23 Mainkan Taktik yang Sama seperti Lawan Qatar

Read Time:1 Minute, 13 Second

Pelatih Australia U-23 Tony Vidmar menyaksikan tim Indonesia U-23 jelang laga kedua Grup A Piala Asia AFC U-23 2024 di Tiongkok (18/4/2024) di Tiongkok. Digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Shin Tae-yong kemungkinan besar akan menggunakan cara serupa saat menghadapi Qatar.

Diketahui, Timnas U-23 Indonesia memiliki banyak pemain yang memperkuat tim senior pada Piala Asia 2023 pada Januari lalu. Meski diakui Vidmar, itu tantangan besar. Ini akan memungkinkan Olyroos untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi apa yang menanti mereka dalam permainan.

“Kami telah melihat banyak permainan mereka, baik pemain berusia 23 tahun maupun senior mereka, sehingga memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan. Mereka memiliki peluang bagus untuk tetap dalam bentuk dan bentuk yang sama. bermain Saya tidak melihat hal itu berubah,” ujar Vidmar, seperti dilansir Socceroos.

“Anda harus siap menghadapinya dan benar-benar bersiap untuk tampil, bekerja dan berjuang,” lanjut Vidmar.

Vidmar mengharapkan pemainnya bisa dirotasi pada laga melawan Timnas Indonesia U-23. Hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain mengingat jadwal pertandingan yang padat.

“Perubahan terjadi dengan cepat, tidak semua orang berada di bangku cadangan, jadi kami harus berpikir ini adalah cara terbaik untuk memulai pertandingan. Penting untuk memiliki 23 pemain.”

Dari segi kebugaran tim, Vidmar memastikan semuanya fit dan siap menghadapi Indonesia. “Semuanya ada di sana, Jacob Italiano tiba dari Jerman pada Minggu malam, dia berlatih kemarin, dia menyelesaikan dengan baik pada hari Minggu dan dia ada di sana. Jadi semua orang bisa dipilih.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut
Next post Waspada 16 Aplikasi Android Berisi Malware Penguras Baterai