Pelumas Kendaraan Ini Berhasil Bangun Reputasi Melalui Platform Digital

Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Seiring modernisasi dunia, banyak perusahaan di bidang otomotif yang memasarkan produknya melalui platform digital seperti media sosial, website, dan e-commerce.

Salah satu perusahaan yang melakukan hal tersebut adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai pihak yang menyebarkan informasi mengenai Mobil Lubricants dan Federal Oil Lubricants.

Romi Everdi selaku General Manager Pengembangan Pasar PT EMLI mengatakan pihaknya sedang mengalami perubahan kebiasaan masyarakat yang mulai memanfaatkan digitalisasi untuk memperoleh informasi, ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip harfam.co.id Otomotif.

Oleh karena itu, PT EMLI berupaya membangun reputasi dan citra Mobil Lubricants dan Federal Oil dengan memanfaatkan dunia digital seperti media sosial.

Hal inilah yang membuat PT EMLI kembali berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Digital Public Relations (PR) Award 2024.

“Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi PT EMLI dan membuktikan bahwa pemberitaan dan sosialisasi kami kepada kehumasan dapat diterima oleh pemangku kepentingan dan konsumen di tanah air,” jelas Romi.

“Ini kedua kalinya kami menerima Indonesia Top Digital PR Award. Kami akan terus memberikan pemberitaan positif dan relevan terkait kebutuhan dan perkembangan pasar pelumas,” kata Romi.

Menurut Romy, hal itu dilakukan untuk menjaga eksistensi pemasaran dan reputasi merek Mobil Lubricants dan Federal Oil.

Sekadar informasi, EMLI tidak hanya memiliki kanal website, jejaring sosial dan berbagai media kegiatan, namun juga memiliki jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Sebuah mobil Avanza bersama 1 keluarga terjatuh ke dalam parit Passat di Mojokert, setelah rem mobil tiba-tiba blong, kata saksi. harfam.co.id.co.id 10 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Ransomware Brain Chiper Serang Pusat Data Nasional, Kaspersky Berikan Tips Perlindungan