Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai

Read Time:51 Second

Timnas Indonesia akan bertandang dari Jakarta menuju Dubai pada Senin (1 April 2024). Sebuah pemusatan latihan akan digelar jelang Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar.

Pemain yang berkarir di luar negeri itu rencananya akan terbang ke Dubai pada 8 April 2024. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Nova Arianto.

“Kalau tidak salah, pemain luar negeri itu bergabung pada 8 April. Tapi nanti kita lihat situasinya dan update,” ujarnya.

Ada enam pemain Timase di luar negeri. Mereka adalah Rafael Struick; Marcelino Ferdinand Justin Hubner; Kakek Arhan, Ivar Jenner dan Nathan.

Piala Asia U-23 akan digelar di Qatar pada 11 April hingga 3 Mei 2024. Tim pelatih Shin Tae-yong Qatar, mereka tergabung di Grup A bersama Yordania dan Australia.

Beberapa pemain sudah terbang ke Dubai pada Senin (1 April 2024). Mantan pemain internasional Indonesia itu mengatakan, Timnas U-23 Indonesia awalnya kesulitan merekrut pemain dari klub.

Namun masalah ini teratasi setelah jeda liga 1. “Awalnya ada masalah. Tapi setelah saya informasikan balapan dihentikan, semua berjalan baik,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi karena Pencucian Uang Rp271 T, Begini Faktanya