Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Read Time:1 Minute, 15 Second

New Delhi, 15 April 2024 – Sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini memperlihatkan aksi nekat seorang pengendara sepeda motor di India. Pengendara sepeda motor muda itu terlihat melakukan aksi akrobatik di depan kantor polisi tanpa mengenakan alat pengaman.

Video tersebut diawali dengan gambar plat nomor di kantor polisi setempat. Pengendara sepeda motor yang mengendarai KTM Duke kemudian meninggalkan jalur dan memasuki jalan utama.

Kemudian dia mulai melakukan berbagai aksi berbahaya seperti wheelies dan stunts. Tak hanya itu, biker ini juga tampil anggun dan mengarahkan jarinya ke arah kamera seolah membuktikan bahwa dirinya sudah lama melakukan aksi seperti ini.

Dikutip harfam.co.id Otomotif dari laman Cartoq, aksi nekat tersebut pun viral di media sosial dan menyedot banyak perhatian.

Saat video ini tersebar ke publik, polisi langsung mengambil tindakan. Mereka mengejar pengendara sepeda motor bernama Gautham dan menangkapnya.

Saat diperiksa, Gautam mengaku membuat video tersebut sebagai tantangan kepada polisi dan balas dendam karena telah menyita sepeda motornya.

Kasus ini mengingatkan masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara dan tidak melakukan tindakan berbahaya di jalan umum. Stunting di jalan umum merupakan pelanggaran dan dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, pertunjukan di jalan umum mengganggu ketertiban umum dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Atraksi berkendara pengendara sepeda motor biasanya banyak menarik perhatian sehingga dapat menimbulkan kemacetan dan kemacetan lalu lintas. Viral Keluarga Diduga Ditahan Polisi di Sebuah Hotel di Medan Berikut virus di media sosial sebuah keluarga yang diduga ditahan petugas polisi di sebuah hotel di Medan. harfam.co.id.co.id 14 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jelang Pilpres 2024, BAKTI Kominfo Siapkan Akses Internet di TPS Daerah 3T
Next post Rekrutmen KAI Dinyiyir Warganet, Bandingkan dengan Syarat Jadi Pejabat Negara