Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Read Time:1 Minute, 35 Second

Cianjur, 14 April 2024 – Postingan di media sosial, aksi memalukan penumpang mobil Toyota Rush berpelat F, sembarangan membuang sampah saat mobil menabrak jalan Puncak, Cianjur, Sabtu 13 April 2024. Aneh netizen. segera dijawab. diinginkan orang ini.

Dalam video yang ditemukan harfam.co.id Otomotif di akun Instagram @infoanggaranarat, terlihat sebuah mobil berwarna putih bernomor polisi F 1211 YG terjebak di jalan Cianjur-Puncak. Kemudian seorang pria berpakaian hitam dengan kantong plastik terjatuh dari tangannya.

Terlihat pria tersebut langsung membuang sampahnya ke sungai Cikundul dan melarikan diri menggunakan mobil. Perbuatan memalukan itu terekam oleh pengemudi di belakangnya.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil punya cerita menarik soal isu ini. Ia menilai hal ini akan berdampak pada lingkungan.

Keesokan harinya Kang FI2IIYG berkuasa sambil berbohong, “Sungai ini banyak ditumbuhi tanaman, apa Bupati Cianjur dan Gubernur Jabar?” tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

Postingan Ridwan Kamil pun ditanggapi warganet. Saking hebohnya netizen dengan banyaknya penumpang yang dicari, hingga plat nomor F 1211 YG pun menjadi trending topik di Twitter atau X.

Meski PERDA sudah jelas, namun ancaman hukuman bagi pelaku pembuangan sampah ilegal di wilayah Bogor adalah pidana penjara paling lama 6 (enam) bulan, denda paling banyak Rp 50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah), ujarnya. salah satu warganet.

“F 1211 YG; yuk kita lihat namanya..cek rekeningnya, KTP..jd jelas..jadilah duta kebersihan sungai se-Jawa Barat,” tulis salah satunya.

“Kenapa gak malu, aku hanya membuang sampah kecil-kecilan dan mencari tong sampah kalau di jalan,” sahut netizen lainnya.

“Anda bisa membeli mobil, tetapi Anda tidak bisa membeli pinjaman mobil dalam jumlah kecil?”

Mengapa tanganmu begitu mudah dilempar? Saya ingat melihat orang sembarangan di Ancol yang sedang membuang sampah di depan saya, saya langsung menarik bajunya dan menyuruhnya mengambilnya kembali sampai ada yang melihatnya, “tulis salah satu akun. Toyota Luncurkan Penggerak Roda Belakang Baru Innova Roda belakang Toyota Innova drive dibanderol Rp 400 juta harfam.co.id.co.id 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur
Next post Inspeksi PLTU Paiton, Dirut PLN: Siap Pasok Listrik untuk Idulfitri