Pernah Tenar Sebagai Atlet hingga Artis, Ini Kabar Terbaru Irwan Chandra yang Curhat Bangkrut dan Kini Sakit-sakitan

Read Time:2 Minute, 31 Second

harfam.co.id, Jakarta Irwan Chandra, artis berusia 47 tahun, pernah mengalami naik turunnya kehidupan sebagai artis. Di masa jayanya, ia dikenal sebagai anggota boy band terkenal dan aktor yang disegani. Selain itu, Irwan juga pernah berkarier sebagai atlet taekwondo yang mewakili Indonesia di PON 1996.

Namun, belakangan ini karirnya mengalami penurunan yang cukup signifikan karena ia jarang tampil di layar televisi. Irvan mengakui pandemi Covid-19 membuat semakin sulitnya mencari pekerjaan di industri hiburan. Faktanya, hampir tidak ada tawaran pekerjaan.

Situasi ini menyebabkan dia mengalami kesulitan keuangan, hingga dia tidak mampu membayar sewa apartemennya. Dalam kondisi ekonomi dan kesehatan yang tidak stabil, Irvan tak segan-segan mengadu nasib di bidang lain dan menghubungi sesama artis.

Ingin tahu kabar terkini tentang Irvan Chandra? Berikut informasi terkini yang dihimpun pada Kamis (16/5/2024).

Pada akhir April 2024, Irvan harus dirawat di rumah sakit untuk operasi pengangkatan usus buntu. Ia mengaku sudah lama menderita penyakit usus buntu, namun karena terlalu keras berlatih tinju dan gym, kondisinya semakin parah. Akibatnya, usus buntunya pecah dan menyebabkan pendarahan di perutnya.

Berbicara di podcast bersama Melanie Ricardo, Irvan mengungkapkan dirinya sedang menghadapi masalah keuangan. Ia mengungkapkan kesulitan membayar sewa apartemen dan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Sulitnya situasi perekonomian negara disebabkan oleh kurangnya lapangan kerja di masa pandemi Covid-19.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Irvan berusaha terus berkarya di luar industri hiburan. Dia menghabiskan tiga bulan pemasaran untuk perusahaan tersebut. Irvan pun dengan sukarela berjejaring dengan teman-temannya untuk mencari peluang kerja. Salah satunya adalah Melanie Ricardo yang sempat dihubunginya.

Pernikahan Irvan dengan Moa Aim terjadi pada tahun 2006. Namun enam tahun kemudian, hubungan tersebut berakhir dengan perceraian. Alhasil, Irvan mengalami masa-masa sulit secara emosional.

Melalui kehidupan bersama Moa, harta benda dan kekayaan mereka digabungkan. Usai bercerai, Irvan mengaku tidak akan mengambil apa pun dari mantan istrinya. Ia menjelaskan, seluruh harta benda dan kekayaannya diberikan kepada Moa untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Dia belum pernah bertanya tentang harta karun ini sebelumnya.

Pasca perceraian, Irvan memutuskan untuk aktif mengikuti kebaktian gereja di pertemuan tersebut. Semangatnya kembali muncul ketika ia terlibat langsung dalam kegiatan gereja. Irvan sebelumnya menjabat sebagai associate pastor, namun kini ia lebih fokus bekerja sebagai penginjil dan berkhotbah di berbagai gereja.

Tudingan Lee Jeong merebut Monique Octaviani dari Irvan Chandra dibantah Monique. Ia menegaskan, permasalahan keluarganya dengan Irvan Chandra sudah ada sejak lama, bahkan sebelum Lee Jeong datang.

Irwan Chandra lahir pada 3 November 1976 dan kini berusia 47 tahun.

Akibat olahraga berlebihan, Irvan terserang penyakit usus buntu. Aktor terkenal dari sinetron Cinta Setelah Cinta ini sempat mengungkapkan betapa seriusnya kondisinya, ia tidak bisa berdiri atau berjalan: “Rasa sakitnya sangat parah, saya dirawat di rumah sakit selama lima hari.

Salah satu personel boy band Hitz, Irwan Chandra dikenal sebagai pria yang sangat digemari para wanita. Popularitasnya semakin meningkat ketika ia sering tampil di televisi. Namun, lama kelamaan popularitasnya meredup dan ia dikabarkan mengalami kesulitan keuangan setelah tiga tahun menganggur.

Selain sebagai penyanyi, Irwan Chandra juga dikenal sebagai model dan aktor, serta atlet taekwondo yang mewakili Indonesia di PON 1996.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Usia 30 Tahun Sering Keluhkan Leher dan Pinggul Pegal? Awas Saraf Kejepit
Next post Potret Sri Mulyani dan Para Eyang Putri Saat Momen Lebaran, Seru Cerita Tentang Busana yang Dipakai