Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian

Read Time:1 Minute, 10 Second

JAKARTA – Kate Middleton mengirimkan pesan mengharukan kepada para pejuang kanker lainnya. Dalam video pengumumannya disebutkan bahwa ia mengidap penyakit kanker. Pesan tersebut direkam BBC dan diunggah oleh akun X @kensingtonroyal.

Komentar dari halaman enam, Sabtu (23/3/2024) Dalam video tersebut, Kate yang tak membeberkan jenis kanker yang dideritanya, berpesan kepada para pejuang kanker lainnya untuk tetap semangat dan tidak menyerah.

“Saat ini, aku sedang memikirkan semua orang yang hidupnya terkena kanker,” ujar Kate sambil menutup video.

“Bagi siapa pun yang mengidap penyakit ini. Dalam bentuk apapun. Mohon jangan putus asa. Anda tidak sendiri,” lanjutnya.

Foto/Halaman Enam

Istri Pangeran William mengumumkan pada Jumat, 22 Maret 2024, bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah merawatnya dengan baik dan cepat, meski beberapa bulan terakhir ini merupakan masa-masa sulit baginya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk secara pribadi mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan dan pengertian Anda yang luar biasa selama saya pulih dari operasi,” jelasnya.

“Beberapa bulan terakhir adalah masa yang sulit bagi seluruh keluarga kami, namun saya berhasil melewatinya

“Saya dirawat oleh tim medis yang luar biasa. Dan saya sangat senang dengan hal itu,” tambahnya.

Pria berusia 42 tahun itu baru didiagnosis mengidap kanker setelah menjalani operasi perut untuk tumor non-fatal pada Januari 2024. Operasi yang berlangsung di London itu berjalan lancar. Kini, ibu tiga anak ini akan mendapat kemoterapi sebagai pengobatan pertama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Produser Band Rilis Album Perdana Bernuansa Anak Tongkrongan
Next post Seniman Disabilitas Pamerkan Karya di Raysha Art Exhibition