Pochettino Ingin Mulai Membangun Hubungan yang Baik dengan Penggemar

Read Time:1 Minute, 6 Second

harfam.co.id, LONDON — Mauricio Pochettino menyatakan ingin memperbaiki hubungan dan menjalin hubungan lebih baik dengan fans Chelsea yang berkali-kali mencemooh mantan manajer Tottenham Hotspur itu.

Pochettino dicemooh fans saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Brentford bulan lalu. Fans kembali mencemooh saat Chelsea mengalahkan Leicester 4-2 di Piala FA.

Sekelompok fans Chelsea memanggilnya “Sac Pochettino” dan kemudian menyebut nama mantan manajer Blues Jose Mourinho.

Meski demikian, Pochettino tidak terlalu menanggapi ejekan tersebut dengan serius, ia berusaha membangun hubungan yang lebih baik dengan memberikan kemenangan impresif, salah satunya adalah The Blues yang mengalahkan Manchester United 4-3 pada Kamis (4/4/2024).

“Saya memiliki reputasi berencana membangun tim yang terdiri dari pemain-pemain muda dan bertalenta,” kata Pochettino kepada AFP, Sabtu (6/4/2024).

“Kami tahu tantangan terbesarnya adalah membangun tim, memenangkan pertandingan dan menjadi kompetitif, mengambil risiko bersama para penggemar,” kata mantan manajer Tottenham dan PSG itu.

“Aku sudah bilang dari awal, aku ingin membangun hubungan yang jujur. Jangan membesar-besarkan atau melakukan hal-hal bodoh untuk menarik perhatian fans,” ucapnya.

“Saya di sini bukan untuk menjadi orang populer dan kemudian dengan naif mengatakan, ‘Saya mencintai para penggemar’, karena saya tahu inilah saatnya membangun hubungan ini,” ujarnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat 10 Liga Inggris dengan 43 poin, tertinggal dua poin dari West Ham di zona Liga Europa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Masalah yang Bikin Air Wiper Mobil Macet
Next post Meta, Microsoft, dan X Gabung dengan Epic Games untuk Lawan Apple