Potret Sri Mulyani dan Para Eyang Putri Saat Momen Lebaran, Seru Cerita Tentang Busana yang Dipakai

Read Time:2 Minute, 44 Second

Di harfam.co.id, Menteri Keuangan DKI Jakarta Sri Mulian mengunggah beberapa momen menarik dan cerita lucu saat dirinya bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsud berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP Jenderal Megawati Soekarnoputri saat Idul Fitri. 

Foto yang diunggah Sri Muliani di akun Instagramnya pada Minggu (14/4/2024) memperlihatkan keduanya saling pandang dan berdiskusi tentang baju lebaran yang mereka kenakan. Tak hanya itu, Sri Mulian juga berbagi cerita dan candaan Retno Marsud dan Megawati.

Ingin tahu seperti apa Potret Putri Sri Muliani dan Nenek di Bairam? Potret tersebut dirangkum pada Senin (15/04/2024).

Dalam foto tersebut, Sri Mulian, Retno Marsud, dan Megawati terlihat saling pandang dan mengenakan pakaian lebaran.

“Tiga nenek bertemu di Hari Raya,” tulis Sri Muliani dalam postingan Instagram.

Saat Sri Muliani mulai berbincang dengan Retno, Megawati menunjukkan pakaian yang dikenakannya. Celana batik model ini membuat presiden kelima RI ini kaget dan melontarkan komentar lucu.

“Pertama kita ngobrol soal baju, mbak @retno_marsudi tampil stylish dengan kabaya dan atasan warna-warni. Sahabat saya @retno_marsudi menunjukkan celana batik saya kepada mbak Mega,” tulis Sri Muliani.

“Dia kaget dengan baju saya yang model celana lama. Katanya saya mirip pemain Lenong Betawi juara,” lanjut Sri Muliani.

Sri Mullian melanjutkan perbincangan dengan membicarakan busana Megawatt pada Gala Dinner G20 di Bali. Saat itu Sri Mulian menyebut MW mengenakan kemeja berwarna biru tua.

Namun menurut Megawat, pakaian yang dikenakannya ke acara tersebut berwarna ungu tua. Hingga saat ini, MW yakin pakaian yang dikenakan pada gala dinner G20 berwarna ungu tua.

Bu Mega tertawa sambil terus bercerita bahwa pada Super Final G20 Leaders Dinner 2022 di Bali, Bu Mega dengan anggun mengenakan kabaya berwarna ungu tua.

“Sampai abad lalu, dia terus bercerita. Kabayanya saat makan malam G20 berwarna ungu tua,” tambah Sri Mullian.

Sementara itu, Megawati juga meminta Sri Mulian untuk tidak melihat warna-warna yang tidak pantas pada pakaian yang dikenakannya saat lebaran kemarin. Sedangkan MW terlihat mengenakan kabaya berwarna merah cerah.

Tadi malam dia memakai kabaya berwarna merah cerah, Bu Mega berkata padaku, jangan jelek-jelekkan warnanya, kami tertawa bersama.

Dalam foto tersebut, Sri Muliani, Retno Marsud, dan Megawati tampak kompak dan tertawa bersama saat Idul Fitri di kediaman Megawati. 

Momen gelak tawa ringan di Hari Raya. 10 April 2024 – Kediaman Ibu Mega,” tutup Sri Mulian.

Sri Muliani Indrawati lahir di Bandar Lampung, Lampung pada tahun 1962. Agustus 26 Beliau merupakan perempuan pertama dan warga Indonesia yang menduduki posisi Direktur Eksekutif Bank Dunia.

Sri Muliani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D., lahir tahun 1962 26 Agustus saat ini menjabat Menteri Keuangan Republik Indonesia. Beliau adalah seorang ekonom terkemuka Indonesia keturunan Jawa dengan kedua orang tuanya berasal dari Kutowinangun, Kebumen.

Retno L.P. Marsudi lahir di Semarang pada tahun 1962. 27 November Ia merupakan menteri luar negeri perempuan pertama di Indonesia yang diangkat pada tahun 2014. 27 Oktober Menteri Retno Marsud lulus dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada tahun 1985. hubungan Internasional.

Megawati Soekarnoputri, Presiden Republik Indonesia ke-5, lahir pada tahun 1947. 23 Januari di Yogyakarta. Sebelum diangkat menjadi Presiden, beliau merupakan Wakil Presiden RI ke-8 di bawah pemerintahan Abdurrahman Wahid.

Pada tahun 1987, MW Soekarnoputri memulai karir politiknya ketika terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat Indonesia (PDI). Karier politiknya menanjak dan pada 22 Januari 1993 terpilih menjadi Ketua Umum PDI menggantikan Soerjad.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pernah Tenar Sebagai Atlet hingga Artis, Ini Kabar Terbaru Irwan Chandra yang Curhat Bangkrut dan Kini Sakit-sakitan
Next post Marc Marquez Ungkap Penyebab Gagal Podium di MotoGP Italia 2024