Pratama Arhan Banjir Pujian Netizen Usai Jadi Penentu Kemenangan Indonesia vs Korea Selatan

Read Time:1 Minute, 48 Second

harfam.co.id, Jakarta Momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia tercipta di Piala AFC U-23 pada Jumat, 26 April 2024. Berkat sepakan Pratama Arhan, mereka mampu menghadapi Indonesia yang mengalahkan Korea Selatan, 11-10 di laga pertama. semifinal. adu penalti.

Tentu saja hal itu disambut dengan gembira oleh masyarakat Indonesia. Mereka pun berbondong-bondong mengunjungi akun Instagram @prataarhan. Terlihat, postingan terakhir suami Azizah Salsa, influencer ini penuh dengan ucapan dan ucapan terima kasih.

“Kamu luar biasa kok, terima kasih kita doakan sambil tersenyum,” kata @muham****** .. “Kamu membuat timnas terbang tinggi Han,” balas @3a** ** . . Sumpah kamu jago bawa timnas ke level selanjutnya, kata @_and*****.

Hasil ini sekaligus mengakhiri kutukan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan. Selama 33 tahun Garuda selalu kalah. Pada laga persahabatan terakhir tahun 2018, negara Ginseng itu menang dengan skor 2-1.

Selain Instagram, Pratama Arhan juga menjadi topik populer di X alias Twitter. Mantan pemain PSIS Semarang ini banyak dibicarakan karena menjadi penyebab utama kemenangan pada laga Indonesia kontra Korea Selatan tahun ini.

Pantauan harfam.co.id, Jumat (26/4), kata kunci Arhan di-tweet sebanyak 39,8 ribu kali. Sebaliknya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menjadi yang pertama. Tagar #TimnasDay dan #AFCU23 pun ikut berkembang.

Berikut beberapa rangkuman tweet dari platform Twitter:

Terima kasih Pratama Arhan. Dua kali dia mengambil penalti dan keduanya masuk. Dia mengambil penalti terakhir dan memastikan Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya. Kamu sungguh butuh karakter yang tenang dan luar biasa,” tulis @Fakta*******.

“PRATAMA ARHAN AMBIL PENALTI KE-11 YANG AKHIRNYA INDONESIA MENANG ATAS KOREA SELATAN DAN MAJU KE SEMIFINAL KEDUA❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥TERIMA KASIH 🫡,” ucap @Zzar****** *.

ALHAMDULILLAH YA ALLA Ernando Ari Sutaryadi menjaga bola dengan baik, Pratama Arhan menutup pertandingan dengan gol, sejarah timnas Indonesia mencapai babak semifinal dengan mengalahkan Korea, oleh @choy ****** **.

Dalam tulisan @timnasindonesia, Pratama Arhan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap timnas Indonesia U-23. Ia berharap dukungan dan doa ini terus berlanjut hingga pertandingan berikutnya.

Salam kawan-kawan Garuda yang mendukung timnas Garuda. Saya ucapkan terima kasih dan mohon dukungan dan doanya kembali di pertandingan selanjutnya agar mendapat hasil yang baik. Terima kasih, kata pemain bernomor punggung 12 itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 12 Penyebab Ngantuk di Pagi Hari, Mulai dari Anemia hingga Sleep Apnea
Next post Meriahkan Suasana Lebaran, Ini 4 Alasan Mengapa Selalu Ada Kue Kering Saat Idul Fitri