Produser Band Rilis Album Perdana Bernuansa Anak Tongkrongan

Read Time:1 Minute, 22 Second

harfam.co.id, Jakarta – Penantian akhirnya tiba. Band Producers telah resmi merilis album debut mereka. Band rock alternatif asal Suntar, Jakarta ini telah merilis album self-titled “Producer” secara digital.

Bisa dibilang ini adalah klimaksnya, sebelumnya band beranggotakan Bimj (Vokal), Kamin (Gitar), Indra (Gitar), Rudy (Bass), Vent (Drum) ini merilis empat single dan dua video musik.

Terdiri dari 11 lagu, “Producer” memiliki nuansa upbeat namun tetap penuh dengan lirik yang memutarbalikkan tentang dinamika sosial dan kebiasaan nongkrong anak-anak.

“Karena nongkrong atau bersosialisasi itu penuh dinamika karena ragam dan keberagaman kebiasaan…di mana ada persahabatan, kesenangan, kadang kekonyolan dan sering konflik,” jelas Comyn.

Lagu-lagu seperti “Dua Sisi”, “Mentah”, “Otak Langka” dan “Gak Guna” berbicara tentang sifat dan perilaku manusia yang negatif, merugikan dan sering menimbulkan konflik.

Keindahan dan rasa humor dalam persahabatan dan persahabatan tergambar dalam lagu “Seban Pertama”, “SAD (Hanya Sebats Dulu), “Sahabat”. Sedangkan semangat kreativitas terlihat dalam lagu “Sarang Merdeka” dan “Don .Jangan Mengutuk”.

Yang menarik adalah berbagai unsur musik yang ditawarkan band yang dibentuk pada September 2021 ini. Perpaduan halus berbagai unsur musik membuat lagu-lagu dalam album ini sangat segar di telinga.

Pengerjaan album ini memakan waktu dua tahun dan semua produksi dilakukan di Laba Laba Studios. Musik oleh Comin’ Congo dan lirik oleh Tita Titoit. Comin juga bekerja sebagai direktur musik. Proses mixing dan mastering juga dilakukan oleh Laba Laba Records, Comin.

Sedangkan karya seni ikon latar dibawakan oleh Gee (Blagagila) dan Jonathan (Rock Hits), yang diproduseri oleh Comin Congo.

Album “Produser” dapat dinikmati di berbagai saluran digital dan dirancang untuk meramaikan dunia musik indie Tanah Air. Mereka sangat berharap musiknya bisa diterima oleh penikmat musik tanah air (khususnya).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun, Rekan-rekan Selebriti Tak Menyangka
Next post Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian