Profil Arina Winarto, Mantan Istri yang Laporkan Tiko Suami BCL Atas Kasus Penggelapan Dana

Read Time:2 Minute, 28 Second

harfam.co.id – Kabar kurang menyenangkan datang menghampiri pasangan penyanyi kondang Tanah Air, Bunga Sitra Lestari. Bukan tanpa alasan, suami perempuan yang kerap disapa BCL itu dijerat kasus dugaan penggelapan uang Rp 6,9 miliar. 

Beredarnya kabar tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian yang melakukan pelaporan kasus terbaru suami BCL tersebut. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Asisten Kompol Bintoro, mengungkapkan, Tiko Aryawardhan mendapat informasi dari mantan istrinya yang bernama asli AV. 

“Ya itu betul. “Masih dalam proses,” ujarnya Selasa, 4 Juni 2024.

Tak hanya itu, AW Leo Siregar juga mengungkap kebenaran kabar buruk yang menimpa Tico. Menurut informasi dari berbagai sumber, peristiwa ini terjadi antara tahun 2015 hingga tahun 2021.

Saat itu, kliennya yang merupakan mantan istri Tiko sekaligus tersangka kasus penggelapan memutuskan mendirikan perusahaan bernama PT Arjun Advaya Sanjay (AAS) yang bergerak di bidang bisnis makanan dan minuman bersama.

“Awalnya klien kami dan Tiko memutuskan untuk membuat perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, yang mana saat itu klien kami menjadi komisaris dan Tiko menjadi direktur, namun modal perusahaan sepenuhnya dari klien kami,” Leo lebih tinggi. mengatakan dalam siaran pers. Pernyataan firma hukum ESA & Co mengutip harfam.co.id.co.id pada Selasa 4 Juni 2024.

Setelah kabar ini beredar di dunia maya, sosok AW Arina Winarto membuat netizen penasaran dan mencari profil serta kisahnya. Jadi siapa dia? Gulir untuk membaca artikel selengkapnya di bawah ini.  

Profil dan Biografi Arina Vinarto

Sosok mantan istri Tiko Pradipta Aryavardhan kini banyak diminati publik. Hal itu akibat mantan suaminya yang diisukan mengajukan kasus penggelapan. Arina Winarto sendiri merupakan mantan istri dari suami BCL, Tiko Aryavardhan.

Mantan istri Tiko, Dr. Vinarto mempunyai seorang putri. Ia lahir pada tanggal 28 April 1978 di Jakarta, sehingga kini berusia 45 tahun. Ia seorang muslim, seperti yang terlihat belakangan ini di media sosial Tiko Aryavardhan yang kerap mengunggah potret dirinya merayakan hari raya Islam bersama Arina Vinarto.

Arina Vinarto dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Tiko Aryavardhan. Arina Vinarto juga merupakan lulusan sarjana pertama dan kini diketahui bekerja di sebuah perusahaan swasta. 

Tak banyak yang diketahui mengenai kehidupan pribadi Arina Vinarto karena mantan istri Tiko Aryavardhan ini merupakan sosok perempuan yang dinilai kurang aktif di media sosial.

Perceraian Tico dan Arina Vinarto

Mengutip Surat Keputusan Cerai Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS, Tiko Aryavardhan mengajukan gugatan cerai terhadap mantan istrinya Arina Vinarto pada 28 Oktober 2021.

Kemudian, pada 29 November 2021, Tiko Aryavardhan menceraikan mantan istrinya. Sedangkan akta cerai baru dibacakan setelah satu bulan, yakni pada 30 Desember 2021.

Menurut Mahkamah Agung, alasan perceraian keduanya disinyalir karena perselisihan dan permasalahan terkait pendapatan. Ada pun putusan atas perkara ini yang didaftarkan di Jakarta Selatan pada 30 Desember 2021. Mereka berdua sepakat untuk berpisah pada tahun 2021. Sejarah bola basket Indonesia telah dibuat. Pelita Jaya masuk 5 besar Liga Champions Bola Basket FIBA ​​​​(BCL) Asia 2024 setelah kekalahan luar biasa Pelita Jaya atas Iran dan Korea. Runner-up IBL Indonesia Musim 2023 Mendadak Bikin Lawan Ompong di Anta Liga harfam.co.id.co .id 15 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Asus ROG Ally X Resmi Meluncur, Konsol Gaming Genggam Ngebut Seharga Rp 12.9 Juta
Next post 403