Profil dan Agama Tisya Erni, Pedangdut yang Viral Karena Dituding Jadi Selingkuhan WNA Korea

Read Time:2 Minute, 27 Second

harfam.co.id, Jakarta Juga sorotan media sosial Tisya Erni, penyanyi dangdut terungkap karena diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan Amy, bule Korea.

Amy mengungkapkan langsung di media sosial bahwa dirinya telah menikah dengan AW selama 16 tahun dan berpisah dengan anaknya yang masih kecil. Amy menetapkan penyanyi Indonesia dengan akronim TE sebagai tersangka karena meniduri suaminya. Di internet pun beredar spekulasi bahwa TE adalah Tisya Erni. Ini bukan pertama kalinya Tisya Erni jatuh cinta padanya.

Jumat (3/8/2024), profil lengkap dan pengkultusan Tisya Erni kini diduga sebagai simpanan AW.

Nama : Tisya Erni 

Tempat Lahir : Kendari, Sulawesi Selatan 

Tanggal Lahir : 24 Juli 1995 

Usia: 28 tahun 

Islam 

Karier: Artis Duong Douut 

Tisya Erni terlahir dari keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang sopir taksi terkenal sedangkan ibunya adalah seorang pembuat roti. Meski begitu, Tisya mampu memperbaiki taraf hidup orang tuanya. Tisya merupakan lulusan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo Kendari, Provinsi Sulawesi, dengan gelar Sarjana Ekonomi.

Berdasarkan beberapa informasi, Tisya Erni dapat dipastikan masuk Islam. Hal itu dibuktikan dengan teks Tisya yang kerap merayakan hari raya Idul Fitri dan fotonya berhijab.

Tisya pertama kali memulai karirnya di kampung halamannya sebagai penyanyi. Ia juga bekerja sebagai SPG dan menjual produk kesehatan. Ia kemudian pindah ke Jakarta untuk mengejar karir sebagai model di majalah dewasa. Ia juga sering menjadi DJ di klub malam di Jakarta.

Selain itu, Tithya menjadi populer sebagai penyanyi Duong Duong setelah bergabung dengan Nagaswara Music. Pada Mei 2021, ia merilis single “I’m Lucky”. Tisya juga tampil sebagai figuran dalam drama Ikatan Cinta yang dibintangi Kevin Hillers sebagai Erlangga.

Saat melanjutkan karirnya di ibu kota, Tisya jatuh cinta dengan komedian hebat bernama Sule yang saat itu masih bersama Nathalie Holscher. Tisya pun membagikan video pesan Instagram Live yang dikirimkan Sule padanya.

Kontroversi online tersebut melibatkan banyak bintang Instagram, termasuk Tisya. Pada Desember 2021, Tisya dan suaminya ditangkap di Semarang, Jawa Tengah. Nama depan TE dirilis polisi setempat sebagai tersangka utama Tisya Erni. Oleh karena itu, Tisya menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Tisya Erni saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media online. Tisya diyakini merupakan orang ketiga dalam pernikahan pasangan Korea bernama Amy dan pasangannya Aden Wong.

Dalam postingan di media sosial, Amy mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan Aden Wong selama 16 tahun. Selain itu, Amy juga mengumumkan bahwa keempat anaknya, termasuk putranya yang berusia 4 bulan, telah diadopsi oleh orang-orang dengan akronim AW. dan TE.

Tisya Erni lahir pada tanggal 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dia adalah seorang Muslim dan tertarik untuk bepergian dan bernyanyi.

Aden Wong kini menjadi pemberitaan usai insiden dengan rekannya. Anggota BMJ Amy mengabarkan bahwa dia telah menjadi pasangan Aden selama 16 tahun. Mereka sudah dikaruniai empat orang anak dan yang terbaru lahir pada November 2024.

Menurut Glassdoor, gaji Aden Wong di Dubai sebagai wakil presiden sekitar 757 ribu per tahun atau setara dengan 3,2 miliar. Perusahaan tempat dia bekerja juga sangat populer di Dubai dan posisinya sangat bagus.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Astra Infra Beri Diskon Tarif Tol Tangerang-Merak hingga Cipali di Mudik Lebaran
Next post Cegah Risiko Masalah, LPPI Usul Penguatan Aturan Paylater