Profil Hilbram Dunar, Presenter yang Meninggal Dunia dalam Usia 48 Tahun

Read Time:1 Minute, 38 Second

harfam.co.id, Kabar tragedi Jakarta kembali menghebohkan dunia hiburan. Pembicara ternama Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu, 31 Maret 2024 dalam usia 48 tahun.

Hal ini diberitahukan oleh salah seorang temannya, Prabhu Violam. Di platform X, Prabhu menulis dalam cuitannya, “Beristirahatlah dengan tenang kawan @hillbramdunar beristirahatlah dengan tenang. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun.”

Bersama Prabhu, Adib Hidayat pun membenarkan hal tersebut. Lewat Instagram, ia mengunggah foto Hillbram dan menuliskan teman Anya Dvinov meninggal dunia di RS EMC Alam Sutra pada pukul 00.39 WIB.

Sebelumnya, Hillbram Dunar didiagnosa menderita kanker. Ia menjalani kemoterapi mulai 6 November 2023.

Hillbram Dunar, lahir 30 Oktober 1975 di Banda Aceh, adalah seorang aktor. Ia menikah dengan Denny Louisiana pada 29 Februari 2004. Hillbram memiliki dua orang anak, Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar.

Namanya mulai populer pada tahun 1990-an saat memulai karir sebagai penyiar radio di MS Tri FM (1996-1998). Ia pindah ke Hard Rock FM Jakarta pada tahun 1999 sebagai staf program untuk beberapa program kuis. Hingga dipromosikan menjadi Advertising & Promotion Executive pada tahun 2000.

 

 

Selain menjadi penyiar radio, Hilbram juga berkiprah di dunia pertelevisian. Pada tahun 2000, ia menjadi salah satu presenter acara kuis Formula 1 RCTI bersama Feni Rose, Yane Ardian, dan Venita Dauben. Selain itu, ia juga menjadi pembawa acara kuis bertajuk Cepat, Tepat, Bisa di SCTV pada tahun yang sama.

Pada akhir tahun 2001, ketika stasiun TransTV didirikan, Hillbram diberi tanggung jawab untuk menyiarkan Trans Tune In, Kisi-Kisi dan Santapan Paagi.

Namanya meroket saat membawakan acara Mario Tegu Golden Ways di Metro TV.  Ia juga tampil di layar kaca RCTI saat menjadi pembawa acara reality show Sulit Meminta Maaf.

 

 

Semasa hidupnya Hilbram juga aktif di dunia tulis menulis dengan menerbitkan beberapa buku antara lain: Hati Utama, Surga Plastik, Public Speakingku, Cinta Itu Motivasi dan Berbicara Demi Uang.

Seorang komunikator yang handal, ayah dua anak ini juga terbuka bagi siapa saja yang ingin mengajaknya sebagai motivator, MC atau pelatih untuk public speaking.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Rekomendasi Drakor yang Mirip Midnight Romance in Hagwon
Next post Daftar HP Samsung Galaxy yang Kebagian Update Android 15 dan One UI 7