Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

Read Time:1 Minute, 59 Second

JAKARTA – Menjelang Idul Fitri, banyak orang yang menyiapkan oleh-oleh Idul Fitri untuk diberikan kepada kerabat dekat dan teman-temannya. Orang lanjut usia biasanya juga memberikan masalah kepada anggota keluarga yang lebih muda.

Termasuk juga aktor Rafal Hadi yang rutin memberikan bingkisan lebaran dan THR kepada keponakannya. Rafal Hadi mengungkapkan, setidaknya ia memiliki 12 keponakan yang semuanya punya ketertarikan masing-masing untuk menerima bingkisan Idul Fitri. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Biasanya Rafal Headey membelikan keponakannya barang-barang lucu yang bisa disimpan atau digunakan untuk bermain sehari-hari. Ini juga memisahkan hadiah antara keponakan dan keponakan.

“Kebanyakan boneka. Kalau mau kasih keponakan, boneka. Laki-laki bisa dikasih banyak (mainan),” kata Raffle Headey saat membuka Transmart Miniso di Mall Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Maret 2024. .

Refal Hady sedang mencari barang-barang yang mudah didapat namun bermanfaat untuk keperluan lebaran sendiri untuk keluarganya di rumah. Tak hanya sekedar membagikan kue lebaran, Raffle juga dengan senang hati memberikan perlengkapan rumah tangga kepada Heidi seperti pengharum ruangan.

Apapun barang yang mereka dapatkan sebagai oleh-oleh Idul Fitri biasanya didapat dari toko retail yang menjual segala macam perlengkapan rumah tangga, pernak-pernik, aksesoris dan riasan.

Sebagai orang berkecukupan, Rafal Headey merasa sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan hadiah atau THR kepada keponakannya. Selain itu, ia juga belum menikah atau memiliki anak, sehingga pemberian kado lebaran dianggap sebagai wujud rasa cinta Rafal Hadi kepada keluarganya.

“Biasanya saya yang bedakan. Kalau keponakan saya masih muda, saya kasih boneka atau mainan, tapi orang tuanya hanya mau minta THR,” jelasnya.

Berbelanja di toko retail seperti Miniso sepertinya sudah menjadi cara Rafal Headey mengunjungi mal. Selain mengenang keponakannya, Raphael Headey kerap membeli sendiri barang-barang untuk lokasi syuting.

Rafal Headey setidaknya harus membawa 5 barang penting selama syuting agar kesibukannya tetap nyaman.

“Yang perlu dibawa, power bank, tumbler, headrest, payung, eye shield. Karena kalau di lokasi syuting, kamu bisa tidur dimana saja. Jadi penting banget untuk menutup mata,” jelas Refal Headey.

Di sisi lain, Miniso berkolaborasi dengan Transmart memperkenalkan toko baru bertema pink. Toko Miniso di Transmart Kota Kasablanka menjual beragam produk unggulan Miniso yang terkenal dengan desain inovatif, kualitas tinggi, dan harga terjangkau. Mulai dari aksesoris fesyen, peralatan rumah tangga hingga perangkat elektronik. Bakri Amanah kumpulkan dana Rp 6,5 miliar di Ramadhan 2024 Bakri Amanah berhasil kumpulkan dana Zakat, Infaq, Shodakoh Rp 6,5 miliar selama Ramadhan 2024. harfam.co.id.co.id 9 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Awas Kena Sanksi! Ini 34 Tata Tertib Sebelum dan Sesudah Ikut UTBK SNBT 2024
Next post Kamu Fresh Graduate? Ini Kuota CPNS 2024 di Kemendikbud, Kemenag dan Kemenkes