Raffi Ahmad Ucapkan Selamat kepada Prabowo Usai Disematkan Jenderal TNI Kehormatan oleh Jokowi

Read Time:1 Minute, 34 Second

Jakarta – Pembicara populer Raffi Ahmad mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto setelah dianugerahkan pangkat Jenderal Kehormatan TNI. 

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Prabowo pada Rapat Pimpinan TNI-Polri atau Rapim pada Rabu 28 Februari 2024. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Melalui postingan di akun Instagramnya, Raffi Ahmad menuliskan ucapan selamatnya kepada Prabowo Subianto yang kini menjabat jenderal bintang 4. 

Terima kasih atas penghargaan istimewa dari Presiden @jokowi kepada Pa @prabowo dan status jenderal bintang 4, demikian bunyi pernyataan Raffi Ahmad yang diposting di akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Istri Nagita Slavina ini berharap agar Prabowo tetap teguh sebagai tanda dan bukti kesetiaannya kepada negara Indonesia tercinta. Raffi pun mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan yang disebut-sebut akan menjadi Presiden RI setelah Jokowi. Jangan sampai kita lupa, Raffi pun mendoakan kesehatan Presiden Jokowi dan Prabowo. 

“Lebih kuat lagi sebagai pembuktian dan kesetiaan kepada negara Indonesia tercinta ❤️ Terima kasih banyak @prabowo Presiden selanjutnya ???????” Sehat-sehat Pa @jokowi dan Pa @prabowo ❤️ kami semua mendoakanmu, “dia dikatakan. 

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengatakan, pemberian kehormatan TNI kepada Prabowo dalam rangka mengabdi kepada rakyat dan negara. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan pengumuman khusus dalam kapasitas Jenderal Kehormatan TNI kepada Bapak Prabowo Subianto, kata Presiden Jokowi.

Kepala Pemerintahan menegaskan, penghargaan ini merupakan bentuk pengabdian penuh kepada masyarakat negara dan pemerintah.

Saya ucapkan selamat kepada Pak Jenderal Prabowo Subianto, lanjutnya. 

Penghargaan ini disaksikan langsung oleh Panglima TNNI Agus Subiyanto, Dirjen Pol Listyo Sigit Prabowo, dan tiga orang Staf TNI. Hadir pula KSP Moeldoko, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, dan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani. Efek Jokowi Boleh Menangkan Kaesang Pangarep di Pilkada Jateng, Pengamat Ketua PSI Kaesang Pangarep mencalonkan diri di Pilkada Jateng. Survei LSI menempatkan putra bungsu Presiden Jokowi itu pada peringkat pertama pemilu. harfam.co.id.co.id 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post NewJeans Dituduh Syuting Tanpa Izin, Stafnya Teriaki Warga di Jalanan Taiwan
Next post iPhone 16 Bakal Punya Kamera Vertikal untuk Rekam Video Spasial? Ini Bocorannya!