Rahasia Chemistry Kuat Indra Birowo dan Amanda Manopo di Series Pay Later: Gampang Banget!

Read Time:1 Minute, 17 Second

JAKARTA – Aktor kawakan Indra Birowo baru saja menyelesaikan syuting serial TV terbarunya dari Vision+ Originals Pay Later. Indra bersama lawan mainnya Amanda Manopo berbagi cerita tentang momen paling berkesan mereka di lokasi syuting dan proses membangun chemistry.

“Momen paling berkesan saat syuting ‘Pay Later’ adalah saat adegan gaduh saat kami sedang bersenang-senang di rumah, ada kejadian yang membuat ricuh dan lucu banget adegannya,” ujar Indra kepada tim Vision+.

Indra Birowo menerima tawaran itu sebagai Pak Sud, ayah dari Thika yang diperankan Amanda Manopo. Indra berperan sebagai ayah dan anak serta menjelaskan proses membangun chemistry yang baik dengan Amanda Manopo.

“Karena Amanda orangnya lucu dan tidak kasar, mudah diajak ngobrol. Tidak ada momen yang menghalangi kita untuk bebas di atas panggung, jadi asyik saja,” lanjut Indra.

Menurut Indra, para pemain juga belajar untuk saling melengkapi karakter masing-masing sehingga tidak ada kesulitan berarti dalam memainkan karakter di seri Pay Later.

Serial Pay Later berkisah tentang seorang pegawai bernama Thika yang hobi membeli barang dengan kredit atau sistem pembayaran sebelum dikejar debt collector. Anehnya, Thika justru mendapat pekerjaan baru sebagai debt collector.

Nantikan serial Pay Later yang tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk nanti melihat di balik layar dunia payroll yang kerap mengintai dan meneror pelanggannya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, ikuti akun resmi Vision+ di media sosial @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#seriasli #visionplus #PayLater

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda
Next post 80 Persen Pasien Kanker Nasofaring Datang dengan Keluhan Pembesaran Kelenjar Getah Bening