Reaksi Polisi Saat Rio Reifan Ngaku Khilaf Pakai Narkoba: Setiap Tersangka Selalu Bilangnya Khilaf

Read Time:1 Minute, 13 Second

harfam.co.id, Jakarta Rio Reifan mengaku bersalah untuk kelima kalinya ditangkap polisi karena penggunaan narkoba. Mendengar pengakuannya tersebut, polisi tak langsung percaya jika sang aktor terlibat kasus narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, penggunaan narkoba dengan alasan yang salah merupakan “lagu lama” yang sering didengar tersangka.

“Katanya dia melakukan kesalahan. Semua tersangka narkoba yang kami tangkap sebagai pengguna selalu mengatakan melakukan kesalahan,” ujarnya kepada sejumlah media di Jakarta, Senin (29/4/2024).

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ditangkap di Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (26/4/2024) dengan barang bukti 3 paket sabu, setengah butir ekstasi, dan puluhan obat keras.

Dalam video jumpa pers di kanal YouTube Investigasi Intensif siang tadi, Indravini Pangioga mengatakan Rio Reifan mengaku sebagai pengguna saat diperiksa polisi.

“Itu masih kami dalami. Lalu kalau ada informasi lebih lanjut pasti kami sampaikan. Katanya masih pengguna,” jelas Indrawienny Panjiyoga.

“Ini masih kami dalami, karena keterangan tersangka tidak sepenuhnya kredibel. Ponselnya masih kami analisis, chatnya, masih kami analisis,” imbuhnya.

Usai penangkapan, keluarga mendatangi Rio Reifan, Polres Metro Jakarta Barat. Salah satu yang disorot publik adalah mantan istrinya Henny Mona dan pengacaranya Indra Tharigan.

“Kemarin dari mantan istrinya, sudah dapat dari keluarganya,” kata Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi. Polisi pun memberikan pernyataan kepada media terkait permintaan rehabilitasi tersebut.

“Karena tersangka ini terus menerus melakukan tindak pidana yang sama, maka kami polisi terus melanjutkan proses penyidikan. Hasil putusan menjatuhkan hukuman penjara kepada tersangka atau hasil rehabilitasinya akan kami sampaikan ke pengadilan.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ditemani Kakaknya sejak Pagi, Peserta UTBK 2024 Ini Berjuang Agar Diterima di UPNVJ
Next post Studi Ungkap Manfaat Cokelat Bantu Atasi Masalah Berat Badan hingga Lawan Dampak Kolesterol Tinggi