Realme GT 6 Segera Meluncur! Smartphone Canggih dengan Fitur AI Mengagumkan

Read Time:2 Minute, 24 Second

harfam.co.id, JAKARTA — Realme akan meluncurkan smartphone atau realme GT 6 pada 20 Juni 2024 di Milan, Italia. Ponsel ini memiliki layar paling terang di dunia dengan layar ultra terang 6000 nit.

Mengutip siaran pers, Jumat (6/7/2023), dengan layar ultra-terang 6.000 nit pertama di industri, Realme GT6 menawarkan visibilitas dan kegunaan luar biasa, terutama di luar ruangan, bahkan di bawah sinar matahari terik sekalipun. Realme telah merancang Realme GT6 untuk bekerja dengan baik di lingkungan dengan sinar matahari yang intens. Kemampuan menjaga visibilitas dalam kondisi ekstrem disebut tak hanya meningkatkan kepraktisan, namun juga memberikan pengalaman visual lebih baik bagi pengguna.

Realme GT 6 juga menghadirkan teknologi HDR dan Pro-XDR untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama saat bermain game. Teknologi ini memberikan beragam warna dan tingkat kecerahan, sehingga memberikan gambar yang lebih imersif, terutama bagi para gamer.

Saat diaktifkan, Pro-XDR secara aktif meningkatkan rentang dinamis untuk warna hitam yang lebih pekat dan warna lain yang lebih cerah. Dilengkapi dengan sensor yang terus memantau cahaya sekitar, Realme GT 6 beradaptasi dengan tingkat kecerahan 10.240, memberikan pengaturan kecerahan layar optimal secara real time dalam kondisi pencahayaan berbeda.

Realme GT 6 juga meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi 8T LTPO. Dengan mengadaptasi kecepatan refresh layar berdasarkan konten, LTPO secara signifikan mengurangi konsumsi daya sebesar 20 persen, memberikan penghematan daya yang sebanding dengan baterai 300mAh.

Teknologi ini secara tidak langsung meningkatkan kinerja baterai secara keseluruhan ke level yang sebanding dengan 5800 mAh (kapasitas dasar 5500 mAh dengan baterai 300 mAh + hemat daya), sehingga pengguna dapat menikmati penggunaan perangkat dalam jangka panjang tanpa mengurangi kecerahan layar atau kinerja ponsel. Teknologi 8T LTPO mengoptimalkan konsumsi daya dengan mengurangi kecepatan refresh gambar diam dan meningkatkannya untuk pemandangan yang lebih halus dalam konten video yang bergerak cepat.

Pengaturan ini memungkinkan pengguna menikmati scrolling yang mulus, gameplay responsif, dan masa pakai baterai yang lama. Realme GT 6 juga dilengkapi teknologi Peredupan PWM 2160Hz untuk mengurangi ketegangan mata, masalah umum yang dialami banyak pengguna ponsel, terutama dalam kondisi minim cahaya.

Dengan tingkat kedipan lampu layar 4,5 kali lebih cepat dibandingkan ponsel kebanyakan, Realme GT 6 mampu menghilangkan kedipan, memberikan gambar lebih halus dan stabil sehingga lebih nyaman dilihat. Untuk mengurangi ketegangan mata, realme GT 6 juga dilengkapi Sistem Perlindungan Mata Kecerdasan Buatan (AI) yang secara cerdas menyesuaikan pengaturan layar berdasarkan pola penggunaan dan cahaya sekitar. Ini termasuk penyesuaian kecerahan dan suhu warna yang lebih baik, terutama dalam kondisi cahaya redup.

Untuk penggunaan malam hari, mode tidur khusus secara otomatis mengalihkan layar ke warna yang lebih hangat, beradaptasi dengan ritme tidur alami tubuh untuk tampilan yang lebih nyaman dan tidur yang lebih nyenyak. Realme GT 6 telah menerima empat sertifikasi, termasuk sertifikasi layar eSports bintang lima SGS pertama di dunia, layar keterbacaan sinar matahari bintang lima SGS pertama di dunia, Layar Pelindung Mata SGS AI pertama di dunia, dan TÜV Rheinland Flickr Free. Sertifikasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jangan Dibuang, Menko Luhut Mau Ubah Minyak Jelantah Jadi Bahan Bakar Pesawat
Next post 403