Ry Hyori Terpilih Tampil di Carnegie Hall Amerika, Ingin Kenalkan Budaya Indonesia ke Mata Dunia

Read Time:1 Minute, 34 Second

harfam.co.id, Jakarta Penyanyi berbakat Ry Hyori Dermawan memberikan penampilan yang luar biasa. Ia terpilih menjadi salah satu perwakilan Camp Broadway Indonesia (CBI) untuk menghadiri acara ulang tahun ke-41 New York Pops di Carnegie Hall.

Hyori tak menyangka bisa terpilih di ajang bergengsi tersebut. Dan, mengingat bakat para kontestan dalam akting, mengaransemen, dan menyanyi, bertarung selama audisi tidak akan mudah.

“Saya kira tidak karena ini pertarungan besar. Saat saya mencobanya, saya agak bingung harus memilih atau tidak,” kata Ry Hyori dari Taman Ismail Marzuki (TIM) di Jakarta Pusat, Sabtu (20/20). . 4/2024).

“Menjadi skeptis bukan berarti tidak percaya, hanya saja semua orang yang terlibat itu sangat baik,” kata Hyori.

Tak hanya di Carnegie Hall, Hyori membawa misi kebudayaan Indonesia ke mata dunia. Memperkenalkan masakan Indonesia kepada peserta dari negara lain pada acara ulang tahun Pop ke-41 di New York.

“Aku ingin memperkenalkan budaya Indonesia di sana. Makanan Indonesia yang lezat akan kita perkenalkan kepada teman-teman dari negara lain. Ada mie goreng, sate, dan bakso.” jelas Hyori.

Sebagai orang tua, Mesen Yulianti bangga dengan prestasi Hyori yang akan dipamerkan di acara ulang tahun ke-41 New York Pops di Carnegie Hall. Rasa bangganya semakin bertambah saat melihat Hyori dan empat mahasiswa CBI lainnya memamerkan karyanya sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

“Bangga sekali, bersyukur, bersyukur sekali Hyori mendapat kesempatan mewakili Indonesia di Seneke Hall di New York. Alhamdulillah hasilnya bagus,” kata Mason.

Pada tahun 2024, New York Pops merayakan hari jadinya yang ke-41 dan memberikan penghormatan kepada salah satu ikon musik terhebat dunia, Clive Davis.

Selain Hyori, empat mahasiswa yang terpilih mengikuti acara tersebut adalah Brian Luzenora Harefa, Hyori Dermawan, Janina Gala Joesoef, London Abigail Dimitri, dan Tifanny Kimberly Utama.

Proyek ini mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya Menteri Perdagangan Sandiaga Uno yang memberikan dukungannya kepada lima mahasiswa CBI yang terpilih mengikuti Carnegie Hall di New York City.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Balenciaga Memutuskan Hubungan dengan Kanye West, Ada Apa?
Next post Mancini yang Bobol Gawang Milan, Lukaku yang Dipuji De Rossi, Kok Bisa?