Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Read Time:59 Second

ALPINE – Sudah hampir satu dekade sejak Michael Schumacher menghilang. Dia tidak pernah terlihat di depan umum lagi.

29 Desember 2013 adalah hari naas bagi Schumacher. Juara dunia tujuh kali itu mengalami peristiwa yang benar-benar mengubah hidupnya dan keluarganya.

Dia mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen. Kepala Schumacher terbentur batu besar, yang melukainya dan membuatnya koma.

Setelah beberapa kali menjalani operasi, ia dikabarkan menjalani rehabilitasi di rumah setelah lama absen. Beberapa bulan setelah kejadian tersebut, atau pada September 2014, manajer Saba Keh mengumumkan bahwa Schumacher telah sadar dari koma.

Keluarga sangat memuji Schumacher. Bahkan orang terdekatnya pun tidak mengetahui secara pasti kondisi sang raja balap.

Mantan bos Schumacher di Ferrari, Jean Todt, melaporkan pada Juni 2015 bahwa mantan anak buahnya masih kesulitan. Kondisi ini tidak ditentukan.

Empat tahun kemudian, Todt kembali melaporkan kondisi Schumacher dengan mengatakan bahwa ia masih sadar dan menjalani operasi sel induk untuk pulih dari cedera otaknya.

Dalam acara Netflix tahun lalu, istri Schumacher akhirnya mendapat pencerahan. Menurutnya, Schumacher dalam keadaan sadar, namun belum bisa berbicara atau berbicara dengan baik. Sean Gelail dan tim WRT 31 menempati posisi pertama di Imola dengan finis pertama. Paru-paru. harfam.co.id.co.id 23 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Nusamandiri Startup Center Bagikan Tips Dapatkan Investasi Bisnis
Next post Cerita Davina Karamoy saat Pertama Kali Belajar Wudhu, Alami Kejadian Ini