Selain Welcome To Samdalri, 7 Drama Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun!

Read Time:4 Minute, 24 Second

harfam.co.id, Jakarta Shin Hye Sun merupakan aktris asal Korea Selatan yang terkenal dengan kemampuan aktingnya. Tak hanya terjebak dalam karakter yang membosankan, Shin Hye Sun juga kerap memainkan peran yang sangat berbeda satu sama lain.

Seperti menjadi wanita pendiam di Still 17, seperti menjadi wanita dengan jiwa laki-laki dalam diri seorang pria sejati. ratu Penonton drama ini sangat menyadari kualitas akting aktris berusia 33 tahun tersebut. Oleh karena itu, tak heran jika namanya kerap masuk nominasi Baeksang Awards.

Proyek terbaru Shin Hye Sun, Welcome To Samdalri, juga sempat hits dan menjadi perbincangan hangat para penggemar drama Korea. Drama komedi romantis ini mengikuti kisah cinta antara Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chan Wook).

Sam Dahl adalah seorang fotografer terkenal yang tiba-tiba mendapati dirinya difitnah oleh orang-orang terdekatnya. Masalah ini menghancurkan karirnya dan memaksanya kembali ke desanya di Jeju. Saat itulah dia bertemu Jo Yong Pil, pacarnya selama 8 tahun dan teman masa kecilnya.

Perjalanan pulang Sam Dahl tidak hanya membawanya menemukan jati dirinya yang telah lama hilang, tetapi juga membawanya pada cinta lama yang telah dirusak oleh kesalahpahaman. Drama ini mengajarkan nilai-nilai persahabatan, romansa dan kekeluargaan.

Selain Welcome To Samdalri, berikut satu lagi drama Shin Hye Sun yang seru untuk ditonton.

Tn. Queen adalah salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel dan Netflix. Drama ini mengangkat tema perjalanan waktu dari masa kini hingga era Joseon.

Suatu hari, seorang koki modern tiba-tiba memasuki tubuh Ratu Cheo Rin (Shin Hye Sun). Cerita menjadi sangat lucu dan menarik ketika sang ratu mulai bertingkah aneh seperti manusia karena pengaruh koki. Ratu terus mengganggu manajemen istana dan suaminya (Kim Jung-hyun).

Atas perannya dalam drama ini, Shin Hye Sun dinominasikan pada Baeksang Award untuk Aktris TV Terbaik.

Dalam drama fantasi romantis ini, Shin Hye Sun memerankan karakter yang mandiri dan kuat. Ban Ji Em (Shin Hye Sun) memiliki kemampuan mengingat kehidupan masa lalunya. Sementara itu, kehidupannya sebagai Ji Eum adalah kehidupannya yang ke-19.

Tiba-tiba ternyata kehidupannya saat ini ada hubungannya dengan ulang tahunnya yang ke-18. Saat itu, nyawanya terputus akibat kecelakaan lalu lintas. Selain itu, ia juga menjalin hubungan dengan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun), yang juga ia temui di kehidupannya saat ini.

Ji Eum Moon mendekati Seo Ha dan memutuskan untuk menjalani kisah cinta yang tidak dapat dia pahami di kehidupan sebelumnya. Dan hati Seo Ha masih sangat dingin karena dia pernah kehilangan orang yang paling dia cintai.

Lanjut ke drama Shin Hye Sung yang mengharukan, Death Hymn merupakan drama yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai drama sedih. Drama romantis sejarah ini berlatarkan masa pendudukan Jepang di Korea.

Yoo Sim Deok (Shin Hye Sun) adalah penyanyi sopran pertama Joseon. Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang penulis brilian bernama Kim Woo Jin (Lee Jung Suk). Meskipun Woo Jin adalah pria yang sudah menikah, mereka menjalin hubungan romantis. Bagaimana kisah cinta mereka akan berakhir?

Drama sebanyak 6 episode ini berdasarkan kisah nyata yang pernah difilmkan sebelumnya. Film tersebut berjudul “Death Song” yang tayang pada tahun 1991. Seluruh set dan properti yang digunakan dalam drama ini memberikan penonton suasana pendudukan Jepang, mulai dari kostum, warna film hingga lokasi.

Drama fantasi romantis ini menceritakan kisah cinta antara penari balet sukses Lee Yong Seo (Shin Hye Sun). Hingga sebuah kecelakaan mengerikan yang terjadi juga merenggut penglihatannya dan menghancurkan mimpinya. Mengetahui kekurangannya, orang-orang disekitarnya berusaha memanfaatkan kekayaan yang dimiliki Yeon Seo.

Sementara itu, seorang gadis bernama Kim Dan (Kim Myung-soo) mengemban tugas menemukan cinta sejati Yeon-soo. Namun seiring berjalannya waktu, ia justru memendam perasaan cinta pada Yeon Seo.

Satu lagi drama Shin Hye Sun dengan karakter rumit yaitu Still 17. Dalam drama komedi romantis ini, Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri yang berusia 17 tahun. Dia mengalami kecelakaan serius yang membuatnya koma selama 13 tahun.

Suatu hari, Seo Ri bangun di usia 30 tahun, namun masih mengira dirinya berusia 17 tahun. Seo Ri terlibat dengan desainer Gong Woo Jin (Yang Se Jong).

Mereka juga menciptakan adegan romantis di antara mereka, namun mereka tidak menyadari masa lalu yang menyakitkan di antara mereka. Chemistry Hye Sun dan Se Jong membuat drama ini semakin menarik.

My Golden Age merupakan drama pertama Shin Hye Sun sebagai pemeran utama. Berkat drama ini, Hye Sun mampu menerima nominasi “Aktris TV Terbaik” Baeksang.

Seo Ji-an (Shin Hye-sung), yang mengalami konflik keluarga, bercita-cita menjadi karyawan Grup Haeseong. Namun alih-alih mencapai mimpinya, ia malah mencapai titik terendah dalam hidupnya. Namun, keberuntungan sedang berpihak padanya ketika dia diberi kesempatan untuk mengubah hidupnya sebagai Choi Yoon Seok, putri Haeseong.

Selain itu, drama ini juga menampilkan cinta segitiga antara dirinya dengan Choi Do Kyung (Park Si Hoo), Hyuk Sun Woo (Lee Tae Hwan), dan Seo Ji Soo (Seo Eun Soo).

Meski Shin Hye Sun berperan sebagai karakter pendukung, namun karakternya meninggalkan kesan yang mendalam. Dalam drama ini, Hye Sun akan berperan sebagai Han Sol, seorang asisten di bagian kecantikan majalah The Most. Ketika Han Sol mengetahui bahwa putra pemilik perusahaan adalah salah satu rekannya, dia memutuskan untuk jatuh cinta padanya.

Penonton mungkin akan kesal dengan karakter Han Seol yang menghambat keromantisan pasangan utama dalam drama ini. Namun di sisi lain, banyak penonton yang berharap ia bisa dipasangkan bersama Kim Joon Woo (Park Yoo Hwan).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Arteta Siapkan Kejutan di Lini Tengah Saat Arsenal Duel dengan Sheffield United
Next post 5 Dampak Buruk Dehidrasi Terhadap Kesehatan Tubuh yang Harus Diwaspadai