Selama Libur Lebaran, BRI Imbau Nasabah Manfaatkan Transaksi Perbankan Digital

Read Time:1 Minute, 6 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Direktur Pembiayaan dan Distribusi Ritel Bank Rakyat Indonesia (BRI) Andrianta mengimbau nasabah memanfaatkan perbankan digital yang lebih terjangkau dan fleksibel.

Beliau selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah BRI. Termasuk Idul Fitri 1445 H atau Idul Fitri 2024

BRI terus melanjutkan pengembangan BRImo Super Apps. “BRImo saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan transaksi, salah satunya pembelian di merchant dengan BRI QRIS dan EDC,” kata Andrianto, Jumat (05/04/2024).

Di musim perayaan ini, nasabah disuguhi berbagai program dan insentif menarik di gerai ritel BRI. Bagi mereka yang sedang bepergian, penyetoran dan penarikan tanpa kartu menjadi mudah dengan fungsi isi ulang BRIZZI dan BRImo. Selain itu, masyarakat dapat menggunakan jaringan 21.259 saluran elektronik, termasuk ATM dan CRM, yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Masyarakat dapat memanfaatkan layanan penjualan pintar AgenBRILink yang memiliki 796.000 agen di seluruh negeri,” kata Andrianto.

Pemilik usaha tetap dapat menggunakan layanan Qlola Cash Management selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Dengan Qlola BRI, pelaku usaha dapat menyelesaikan berbagai urusan perbankan dan operasional di musim perayaan ini.

Masyarakat dapat memanfaatkan asisten virtual BRI ‘Sabrina’ melalui chat WhatsApp di 0812 1214 017 untuk mendapatkan informasi dalam genggaman mereka. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah ketika membutuhkan informasi lokasi BRI. Kantor operasional, ATM, serta pusat perbelanjaan terdekat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kurang Nafkah Batin Sebabkan Lahir C-Section: Mitos atau Fakta?
Next post Sederet Upaya Kemendag Dongkrak Pasar Eskpor Produk Perkebunan