Seniman Disabilitas Pamerkan Karya di Raysha Art Exhibition

Read Time:2 Minute, 10 Second

harfam.co.id, Jakarta – Pameran Seni Raisha akan dimulai hari ini, Senin (22/4/2024). Pameran yang mengusung tema ‘Enhancing Access to Hidden Talent’ ini akan berlangsung hingga 31 Mei 2024 di Fairmont Art Gallery, Jakarta.

Raisha Art Exhibition merupakan wadah bagi seniman penyandang disabilitas yang dipimpin oleh Raisha Kemal Ghani, wadah bagi para seniman yang tergabung dalam Rumah Autizm dan YCHI Center untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui seni lukis.

Selain foto individu, pameran ini juga menampilkan foto-foto peralatan elektronik Panasonic milik Raisha termasuk pembersih udara, pengering rambut, blender, oven pemanggang roti, dan penanak nasi. Karya tersebut akan dijual dan hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Raisha yang akan disalurkan kepada ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) dari keluarga yang membutuhkan.

Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berkenan menjadi tuan rumah Pameran Seni Raisha untuk mendukung potensi industri seni. Dukungan Panasonic adalah untuk mendorong inklusi dalam dunia seni dan mengapresiasi karya luar biasa para seniman penyandang disabilitas.

PT Panasonic Gobel Indonesia, B2B/G Solutions & Service Manager Intan Abdams Katoppo mengatakan bahwa Panasonic berupaya memberikan manfaat kepada orang lain bila memungkinkan.

“Panasonic mendukung filosofi ‘Pohon Pisang’, yang menganjurkan inklusivitas dalam semua aspek operasi bisnis, sekaligus mendukung inisiatif seperti Pameran Seni Raisha. Panasonic percaya bahwa inklusivitas tidak hanya tentang peluang bagi individu, namun juga tentang kreativitas dan lingkungan .. mengedepankan keberagaman dan kreativitas,” ujarnya.

Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen Panasonic untuk selalu berkontribusi terhadap kemanusiaan dan kesejahteraan sosial. Karena setiap langkah kecil yang diambil akan membawa perbedaan besar dalam menciptakan dunia yang lebih baik.

“Melalui program seperti ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada semua orang, termasuk penyandang disabilitas, untuk menjadi bagian dari energi positif dalam hal keterampilan.”

Intan menambahkan: “Panasonic sangat senang dapat mendukung pameran seni Raisha semaksimal mungkin dan akan mendukung serta menciptakan perubahan positif di masyarakat untuk mendukung dan mendukung seniman penyandang disabilitas.”

Sementara itu, pendiri dan CEO London School of Public Relations (LSPR) Pritha Kemal Ghani yang juga ibu Rasya Kemal Ghani mengucapkan terima kasih kepada Panasonic atas kesempatan yang diberikan kepada putrinya.

“Kami bersyukur dan bangga dengan kiprah Raisha, meski memiliki keterbatasan, ia terus menciptakan gambar-gambar indah,” kata Pritha.

Selain itu, LSPR selalu berupaya menjadi perguruan tinggi yang terintegrasi. Hal ini untuk memastikan tidak ada satupun yang tertinggal.

“Semua anak berhak untuk bekerja dan misi kami adalah mendukung dan mewujudkan potensi mereka. Masyarakat berkebutuhan khusus dapat selalu mandiri dan berdaya untuk bekerja, belajar dan mewujudkan impiannya,” kata Pritha.

Melalui kemitraan ini, Panasonic berharap dapat menjadi bagian dari upaya menciptakan dunia yang lebih inklusif di mana setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkontribusi. Mendukung pameran seni Raysha merupakan langkah penting dalam mewujudkan visi tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian
Next post Demi Gaet Pengguna, Threads Tawarkan Bonus Puluhan Juta untuk Kreator Konten