Shopee Gandeng Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu kepada Pengguna

Read Time:3 Minute, 2 Second

JAKARTA – Teknologi yang berkembang pesat efektif mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat, antara lain: Memungkinkan belanja online. Artinya, semakin banyak masyarakat yang memenuhi kebutuhannya melalui platform belanja online.

Banyak keuntungan yang ditawarkan, antara lain kemudahan akses, pilihan produk yang beragam, pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, penawaran diskon yang menarik, dan fitur interaktif yang membuat platform belanja online seperti Shopee begitu menarik. Berbagai manfaat tersebut semakin memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dengan membantu mereka menemukan produk yang sesuai dengan preferensi individu.

Selain banyaknya keuntungan dan kemudahan, beberapa orang memiliki berbagai alasan dan kekhawatiran saat berbelanja online, seperti tidak bisa melihat barang secara langsung atau waktu pengiriman yang tidak menentu. Oleh karena itu, Shopee berupaya memberikan solusi dengan memperkenalkan inovasi dan program terbaru dalam Jaminan Tepat Waktu.

Program ini akan tersedia mulai pertengahan Februari 2024 dan bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan kepada pengguna yang membeli barang di Shopee. Jika pesanan tiba setelah batas waktu jaminan kedatangan (waktu pengiriman yang ditentukan), pembeli akan menerima voucher Jaminan Tepat Waktu gratis yang dapat digunakan sebelum status pesanan berubah menjadi “Pesanan Selesai”.

Monica Vionna, Head of Marketing Development Shopee Indonesia, mengakui kepercayaan dan masukan pengguna menginspirasi Shopee untuk berinovasi.

“Kami menyadari bahwa pembeli online memiliki keinginan untuk menerima pesanan tepat waktu atau bahkan lebih cepat dari yang diharapkan. “Kepercayaan pengguna Shopee sangat penting bagi kami dan beragamnya feedback dari pengguna tentunya menginspirasi kami untuk terus berinovasi,” ujarnya.

Lanjutnya, Shopee ingin menjamin kenyamanan berbelanja melalui jaminan tepat waktu.

“Dengan inovasi On-Time Guarantee ini, Shopee bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan kepada seluruh ekosistem, baik penjual maupun pembeli. “Pembeli akan merasakan tingkat keamanan dan kepercayaan tertinggi dalam proses pembelian, dan program ini juga mendorong konsumen untuk lebih percaya diri terhadap potensi pembelian berulangnya,” ujarnya.

Untuk menghidupkan kembali dan mempelajari lebih lanjut tentang Jaminan Tepat Waktu, Shopee mengadakan acara bertajuk “Pelajari lebih lanjut tentang Jaminan Tepat Waktu Shopee” bersama Vidi Aldiano, yang merupakan bagian dari TVC terbaru Shopee. Vidi berbagi cerita tentang pengalaman belanja online di Shopee dan mengetahui manfaat yang didapat dari Program Jaminan Tepat Waktu.

Penyanyi dan bintang Vidi Aldiano berbagi pengalaman pribadinya dalam memenuhi kebutuhannya secara online dan mengatakan bahwa sebagian besar kebutuhannya dipenuhi melalui belanja online.

“Belanja online sudah menjadi rutinitas saya, bahkan sebagian besar kebutuhan saya dipenuhi melalui belanja online. “Saya merasa memiliki platform belanja online seperti Shopee yang menawarkan sejumlah keuntungan sangat membantu saya. Tentu yang paling saya pedulikan adalah aksesibilitas dan kenyamanan yang memungkinkan saya berbelanja dimana saja, kapan saja,” ujarnya.

Namun, Vidi juga sempat ragu saat berbelanja online.

“Namun tidak dapat disangkal bahwa saya juga sempat ragu, salah satunya adalah ketakutan pengiriman akan memakan waktu lama dan pesanan tidak sampai tepat waktu. Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi berbagai inovasi yang dihadirkan Shopee kepada pelanggan untuk menjamin pengalaman berbelanja yang semakin aman dan nyaman, khususnya program Jaminan Tepat Guna. “Waktu adalah jawaban dan solusi atas kekhawatiran yang saya yakin juga dialami konsumen lain saat berbelanja online,” kata Vidi.

Saatnya ciptakan pengalaman belanja nyaman dan menyenangkan dengan Garansi Tepat Waktu Shopee seperti Vidi Aldiano. Caranya sederhana dan bisa dilakukan dengan 3 langkah sederhana, yaitu:

1. “Harap tetap berpegang pada tanggal kedatangan yang dijamin, harap periksa tanggalnya terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.”

Pengguna dapat memeriksa perkiraan tanggal kedatangan garansi di halaman produk. Klik bagian “Lihat Detail Pengiriman” untuk melihat deskripsi Jaminan Kedatangan untuk setiap opsi pengiriman, baik pengiriman Ekonomi, Reguler, atau Segera. Perkiraan tanggal pengiriman juga dapat dilihat pada halaman checkout sebelum pengguna melakukan pemesanan, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pilihan pengiriman ke tanggal yang diinginkan.

2. “Jangan berikan status palsu pada dirimu sendiri! Silakan terus memeriksa status pengiriman Anda secara berkala di halaman Detail Pesanan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post PPDB Jabar 2024, Ini 22 SMA dan SMK Terbaik se-Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK
Next post Bangunan Sekolah Disegel, Ratusan Pelajar di Tanah Datar Ricuh