December 7, 2024
Siap Digelar Akhir Oktober, Indocomtech 2024 Beri Kejutan Spesial

Siap Digelar Akhir Oktober, Indocomtech 2024 Beri Kejutan Spesial

0 0
Read Time:3 Minute, 48 Second

harfam.co.id – Bagi pecinta seni, wirausaha, gamer atau yang mencari koleksi produk teknologi dan elektronik terkini, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Indocomtech 2024. Pameran terbesar di bidang komunikasi informasi dan teknologi yang diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan PT Satu Goal Event (SATUE EVENT) siap menyediakan sumber daya dan infrastruktur baik dari segi teknologi, hardware, software dan semua solusi tersebut, dalam 5 hari presentasi (30 Oktober – 03 November 2024) di Hall 8, ICE BSD Tangerang.

Menjelang hari jadi Indocomtech yang ke-30, kami terus memperkuat komitmen dan kerja sama antara para pelaku industri teknologi informasi, pengembang dan analis teknologi, pengambil kebijakan dan peminat teknologi dalam mendorong dan berkontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian negara.

“Teknologi informasi mendorong inovasi melalui analisis big data, kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT) yang tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas, tetapi juga menciptakan peluang baru dan mengubah dinamika pasar global.” Hasilnya, Indocomtech hadir saat ini. sebagai wujud komitmen kami terhadap kemajuan perekonomian negara,” kata Ketua Umum Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) – Hidayat Tjokrodjojo.

Selaras dengan tema tahun ini “#TechITAround”, Ketua Umum YAI-Hidayat Tjokrodjojo mencontohkan realita kehidupan manusia yang tidak bisa lepas dari teknologi setiap saat, terus menjadi bagian dari kehidupan manusia dan memudahkan tugas sehari-hari. Ditargetkan untuk pasar milenial, Gen Z, dan wirausaha merupakan generasi yang paham teknologi Indocomtech 2024 menawarkan banyak pilihan menarik mulai dari produk/layanan teknologi, program acara, permainan hingga peluang. Bisnis.

Untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis, kata Ketua Pelaksana Acara Satue, Bambang Setiawan, Indocomtech kali ini dibagi menjadi dua bagian tahapan, yaitu tahap teknoforia sektor B2C (business to Consumer) dan transformasi teknologi Indonesia ( ITT). ) pada tingkat B2B (Business to Business).

“Tahun ini Indocomtech telah mengembangkan program untuk sektor B2B yang disebut Indonesia Technology Transformation (ITT), untuk meningkatkan semangat transformasi teknologi di Indonesia, dan memanfaatkan teknologi secara efektif di semua sektor bisnis. “Indocomtech adalah tempat dimana seluruh pemangku kepentingan di Ekosistem teknologi Indocomtech bersatu, sehingga peluang bisnis besar terbuka,” kata Bambang Setiawan.

Bagian B2B ini akan mencakup serangkaian presentasi Hi AI, lokakarya, dan presentasi produk yang mencakup peserta pameran B2C hingga pembeli B2B. Di area seluas 5.000 meter persegi, pengunjung dapat menjelajahi lebih dari 150 peserta pameran dari merek nasional dan internasional yang mencakup kategori gadget dan aksesoris, elektronik, peralatan gaming, solusi bisnis, peralatan rumah pintar, gaya hidup, teknologi transportasi, perangkat lunak dan banyak lagi. /Layanan siap menawarkan penawaran khusus, obralan, dan pengembalian uang, hanya selama acara berlangsung.

“Pengunjung bisa menemukan barang elektronik bernilai jutaan rupiah, di lelang Indocomtech mulai harga Rp 500 ribu saja.” kata Bambang Stiwan.

Tak hanya itu, pengunjung bisa memanfaatkan promo menarik menggunakan digibank dengan kartu kredit DBS, seperti cashback lebih hingga Rp 2.000.000 dan pembayaran 0% hingga 12 bulan. Tamu Indocomtech juga dapat langsung menuju digibank dengan kartu kredit DBS di counter bank DBS Indonesia dengan proses persetujuan selama 60 detik sehingga kartu dapat digunakan dengan cepat untuk bertransaksi online.

Bambang Setiawan menyebutkan beberapa merek ternama dalam koleksi dan penawaran khusus yang dapat Anda lihat antara lain Agres.ID, Samsung, Advan, Dell, Bardi, Epson, Fujifilm, Canon, ZTE, Odoo, HPE Networking Instant On, Rakata, Dahua, Leapfrog Indonesia, Grup SFI, Editor, instalasi PC, Nemesis, SanDisk dan Thermaltake.

Pengunjung keluarga juga dapat menikmati beragam keseruan “Family Time” di Indocomtech 2024. Beragam acara anak yang ditawarkan yaitu mewarnai, lomba robot, student day serta acara hiburan dan edukasi lainnya. Program sektor B2C ini dapat dilihat pada Technophoria and Cosplay Competition, ICT-Informatics National (OTN) Olympiad, National Robothon Challenge (NROC) 2024, Auction, Treasure Hunt serta Talkshow & Workshop.

Olimpiade Nasional TIK-Informatika (OTN) diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Terdapat 11 kategori yang dipertandingkan yaitu Typing, Web Design, Short Film, Informatics Quiz Competition (LCC), Blogging, Esports, Photography, Digital Painting, Canvas Presentations, Game Creation dan Robotics. Siswa/siswa magang tingkat SD, SMP, dan SMA dari seluruh Indonesia akan mengikuti olimpiade ini.

Bambang Setiawan berharap melalui berbagai cara untuk memenuhi kepentingan semua pihak, Indocomtech 2024 dapat menarik perhatian lebih dari 50.000 pengunjung. Indocomtech 2024 mendapat dukungan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta Asosiasi Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Perangkat Lunak Telematika Indonesia (ASPILUKI), serta Tech – Enthusiast dan Komunitas E-Sports, dan cosplayer di wilayah Jabudabak. Tiket masuk Indocomtech dikenakan biaya, tiket online Rp 25.000 per orang (weekdays) dan Rp 35.000 (weekend), sedangkan tiket on-site (offline) Rp 35.000 per orang (weekdays) dan Rp 50.000 (weekend). Menghadirkan teknologi inovasi terkini, ratusan perusahaan di Birken hingga tahun 2024 dalam laporannya, Dr. Yeni Yuliani, M.M., MARS selaku direktur eksekutif, Jakarta International Dental Exhibition bertujuan untuk mempertemukan masyarakat harfam.co.id.co.id 21 November 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link