Siapa Sangka, Jam Tangan Kesayangan Gibran Dibeli dari UMKM

Read Time:2 Minute, 13 Second

harfam.co.id Life – Kemunculan Gibran Rakabuming Raka di sejumlah acara ternama belakangan ini menyedot perhatian publik. Pakaian dan aksesoris mereka yang trendi dan kekinian kebanyakan menjadi favorit generasi milenial dan Gen Z.

Hal lain yang menarik perhatian masyarakat adalah jam tangan yang dikenakan Gibran Rakabuming Raka. Meski awalnya mendapat kritik karena memakai jam tangan Swiss yang mewah, kakak Kaesang Pangarep akhirnya memilih menggantinya dengan jam tangan @modderfathers yang lebih andal. Gulir ke depan, oke?

Jam tangan perak Modderfathers selalu terlihat di tangan kiri Kaesang, mulai dari debat capres terakhir hingga kampanye utama di GBK Senayan, Sabtu 10 Februari 2024.

Jam tangan favorit Gibran saat ini ternyata ditemukan pada pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Gibran dan istrinya, Selvi Ananda tampak tertarik memodifikasi jam tangan Padang Sudirjo yang dikenal dengan merek Modderfathers. Gibran langsung bertanya kepada pemilik kios tentang jam tangan spesifik yang dipajang.

“Bagus sekali,” kata Gibran Rakabuming Raka singkat. Sempat memuji, tanpa ragu Gibran langsung meminta istrinya untuk membelinya.

Padang Sudirjo, pemilik Modderfathers, menyatakan harga jam tangan tersebut Rp 8 juta, namun diskon Rp 2 juta diberikan khusus kepada Gibran.

Padang Sudirjo kepada Tabloidstar mengatakan, “Harga spesial Mas Gibran aslinya Rp 6 juta. Harga aslinya Rp 8 juta karena cawapresnya nomor urut 2, jadi saya kasih diskon Rp 2 juta,” kata Padang Sudirjo kepada Tabloidstar. Padang Sudirjo kepada Tabloidstar.

Sebagai bengkel jam tangan dengan sentuhan keterampilan dan keanggunan, Padang Sudirjo memberikan pujian yang sangat baik terhadap cita rasa jam tangan Gibran Rakabuming Raka. Padang menilai Gibran adalah sosok yang rendah hati dan hangat, berbeda dengan gambaran yang ada di media.

“Udah kurus gan, turun beberapa kilo,” kata Gibran disambut Padang Sudirjo yang tersenyum.

Jam tangan yang dikenakan Gibran saat ini merupakan kombinasi model modifikasi dari merek ternama.

Mesin jam Seiko NH35A special Seikonaut 42 mm dirakit dengan market case yang desainnya mencakup seri Patek Philippe Nautilus dan Aquanaut, kata Padang Sudirjo.

Pria berusia 44 tahun yang juga memiliki kecintaan terhadap bola basket ini menggunakan gelang model tiram dengan finishing Sand Blasted pada jam tangannya, sedangkan pelat jam berwarna krem ​​​​memiliki gaya pelintiran dan kedua jarum jamnya merupakan seri Audemars Piguet Diver.

Padang Sudirjo mengungkapkan rasa bangganya karena karyanya dipuji oleh Gibran Rakabuming Raka. Sebagai pemilik usaha kecil, kecil, dan menengah (UMKM) yang bergerak di bidang jam tangan, Padang berharap Indonesia dapat memiliki merek jam tangan dengan mesin berkualitas yang dikenal hingga dunia. Catatan: Tuduhan kemenangan Prabowo-Gibran karena bansos mudah dipatahkan.Dalam sidang MK, pasangan calon Paro 01 dan 03 didakwa menggunakan bantuan publik atau bantuan rakyat untuk kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Raka pada Pilpres 2024. harfam.co.id.co.id 2 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Potret Radhika Merchant Calon Mantu Crazy Rich Mukesh Ambani, Jago Nari Sejak kecil
Next post Aurelie Moeremans Cerita Syuting Perdana Iklan Tolak Angin Batuk