Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Read Time:1 Minute, 0 Second

JERMAN – Bundesliga Jerman siap membuat gebrakan menakjubkan dengan mengirimkan enam wakilnya ke Liga Champions untuk musim 2024/25. Begini caranya.

Saat ini Bundesliga punya tambahan kuota untuk Liga Champions musim depan. Sebelumnya hanya ada empat klub, lima wakil Jerman akan ikut serta di musim depan.

Berdasarkan hal tersebut, lima klub utama dikunci. Bayern Munich, VfB Stuttgart, RB Leipzig, dan Borussia Dortmund secara matematis dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

433 memungkinkan Bundesliga memiliki enam perwakilan. Namun ada dua syarat yang harus dipenuhi.

Pertama, Dortmund harus menjuarai Liga Champions musim ini. Selain itu, De Borusen harus finis di posisi kelima Bundesliga.

Untuk saat ini, skenario tersebut mungkin masih menjadi kenyataan. Dortmund di ambang mencapai final Liga Champions setelah mengalahkan PSG 1-0 di leg pertama semifinal mereka.

Dortmund berada di urutan kelima di Bundesliga. Mereka telah mengumpulkan 57 poin dalam 31 pertandingan.

Saat ini, Eintracht Frankfurt menjadi tim Jerman ke-6. Mereka saat ini berada di urutan keenam Bundesliga dengan 45 poin dari 31 pertandingan. 3 Syarat Timnas Indonesia Lolos ke Babak 3 Piala Dunia 2026 Pada hari ke-6 babak penyisihan Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Timnas Filipina. Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. harfam.co.id.co.id 11 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Xiaomi Monitor Gaming G27i Punya Layar yang Beda
Next post Hubungan Indonesia dan China Makin Mesra di Bidang Digital