Smash Petir Megawati Makan Korban Pemain Timnas Korea Selatan

Read Time:1 Minute, 9 Second

LANGSUNG – Eksploitasi Megawati Hengstri Pritvi di Liga Bola Voli Korea Selatan kembali menjadi sorotan. Kali ini akibat sambaran petir yang diklaim korban. Tanpa ragu, bola mendarat di hadapan pemain tim voli nasional wanita Korea, Lee Da-hyun.

Momen itu terjadi saat tim asuhan Megawati, Red Sparks, menghadapi Hyundai Hillstate pada Sabtu, 16 Desember 2023. Saat pertandingan memasuki set dan Red Sparks memimpin 10-3, Megawati melancarkan pukulan keras ke sabuk Hendrix Hyundai Hellstat.

Lee Da-hyun yang berada di posisi ketiga sebenarnya sudah dalam posisi siap mengantisipasi bola yang dihantam Megawati. Namun ledakan Megawati yang terlalu cepat dan keras, Lee Da-hyun tidak bisa mengantisipasinya dengan baik dan malah mengenai pipinya.

Tiba-tiba, Lee Da-hyun langsung menunjukkan tanda-tanda kesakitan dan kemudian dibawa untuk berobat. Lee Da-hyun kemudian menerima terapi dan menekan pipi kanannya yang merah.

Terkait perbuatannya yang tidak disengaja, Megawati langsung menghubungi Lee Da-hyun untuk meminta maaf. 

Namun penampilan impresif Megawati tak mampu membuat Red Sparks menang. Itu merupakan kekalahan kedua bagi skuad asuhan Ko Hee-jin di babak ketiga Liga Bola Voli Korea Wanita. The Red Sparks kini berada di peringkat keempat klasemen dengan 24 poin.

  Shin Tae-yong Diisukan Calon Pelatih Timnas Korea Selatan Nasib kelanjutan kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala timnas Indonesia masih belum jelas. Pria berusia 53 tahun itu disebut-sebut menjadi calon pelatih Korea Selatan. harfam.co.id.co.id 22 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jungkook BTS Dituduh Jadi Pengikut Sekte Sesat di Korea, Apa Penyebabnya?
Next post Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru