Sony Pictures Rilis Film Pendek Spider-Man: The Spider Within Untuk Mempromosikan Kesehatan Mental

Read Time:2 Minute, 57 Second

harfam.co.id, Jakarta The Spider-Verse Saga merupakan semesta superhero yang dibuat oleh Sony Pictures berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Marvel Comics dan juga berdasarkan komik dengan judul yang sama.

Film ini disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, yang sebelumnya menggarap The Lego Movie. Menyusul perilisan Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018, sambutan kritis yang positif menyebabkan franchise tersebut berkembang hingga menyertakan dua sekuel, dan film kedua, Spider-Man: Across the Spider-Verse, sukses besar. rilisnya tahun 2018. 2023 nanti.

Film animasi ini menggunakan konsep multiverse, dimana Spider-Man dari beberapa universe berbeda melebur menjadi satu dalam film ini.

Para penggemar Spider-Verse kabarnya akan disuguhi film ketiga, Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, pada 29 Maret 2024, namun hal ini sempat tertunda, dan belum ada kepastian apakah film ketiganya akan dirilis itu dipublikasikan. .

Namun, kisah browser web ini lebih dari sekadar melindungi kota dari kejahatan. Dibalik topeng Spidey adalah seorang pemuda yang berjuang untuk tumbuh dewasa, dimana ia harus mampu menyeimbangkan kehidupan sehari-harinya dengan kehidupannya sebagai superhero yang bertanggung jawab melindungi kotanya dari kejahatan.

Sembari menunggu film animasi Spider-Verse ketiga, mereka bisa melihat perjalanan pribadi Miles di channel YouTube Sony Pictures Animation yang bertajuk The Spider Within: The Spider-Verse Story.

Film pendek Spider-Verse ini akan dirilis pada Rabu 27 Maret 2024 seperti yang diumumkan pada akun Instagram Sonyanimation di bawah ini:

 

Menurut IGN.com, animasi pendek berjudul The Spider Within: A Spider-Verse Story mengikuti perjalanan Miles Morales untuk menyeimbangkan tuntutan hidupnya yang sering kali bertentangan sebagai pelajar dan pahlawan super.

Dalam perjalanannya, Miles mengalami serangan kecemasan dan saat dia merasakan ketakutannya, dia menyadari bahwa tidak apa-apa untuk menghubungi dan meminta bantuan.

“Miles mewakili kami dalam melakukan yang terbaik yang kami bisa dalam kehidupan sehari-hari,” kata sutradara Jarelle Dampier dalam siaran persnya.

“Biasanya kita tidak menyadari semua yang kita lalui sampai tubuh kita memaksa kita untuk waspada terhadap kejadian tersebut. Maksud saya adalah ‘The Spider In’ bisa bercerita kepada teman dan keluarga tentang perjalanan kesehatan mental mereka. seperti surat cinta untuk orang-orang yang merupakan penggemar Miles Morales, jelasnya.

Menurut Superherohype.com, film pendek ini diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan Imageworks bekerja sama dengan Kevin Love Fund.

Film pendek ini akan menjadi bagian dari rencana baru Kevin Love Fund yang fokus pada kesehatan mental yang misinya adalah mengajak generasi muda untuk menceritakan kisah mereka melalui lensa kesadaran kesehatan mental, mereka melakukannya melalui pembelajaran interaktif, termasuk membuat cerita mereka sendiri. kegiatan pada cerita kreatif.

Di alam semesta alternatif, Spider-Man: Beyond the Spider-Verse akan dirilis pada 29 Maret 2024, aslinya berjudul Across the Spider-Verse Part 2. Beyond akan menjadi sekuel langsung dari Across the Spider-Verse tahun 2023, yang melanjutkan film tersebut. cerita. dari petualangan yang memiliki ending cliffhanger yang tentunya membuat penonton terkejut saat menonton film kedua Spider-Verse, oleh Themarysue.com, Senin 25 Maret 2024.

Karena Hollywood Strike pada tahun 2023, semua produksi film ketiga dihentikan sementara, dan perilisannya harus dijadwalkan ulang.

Berbicara kepada Digital Spy pada tahun 2023, Chris Miller dan Phil Lord, penulis dan produser film Spider-Verse, mengatakan film tersebut akan dirilis “jika sudah siap”.

Lord menambahkan, “Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami melakukan banyak upaya untuk mewujudkannya, dan kami akan meluangkan waktu untuk mengembangkannya.”

Jika produksi berlanjut hingga tahun 2024, besar kemungkinan Beyond the Spider-Verse akan dirilis pada tahun 2025.

Untuk usaha ambisius seperti itu, penantian selama dua tahun bukanlah hal yang biasa. Namun, bergantung pada ruang lingkup produksi proyek film ini, rilis pada tahun 2026 mungkin lebih masuk akal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 50 Girl Group Terpopuler Mei 2024, NewJeans Merosot Jauh
Next post Doa Niat Sholat Idul Fitri di Hari Lebaran, Simak Tata Cara dan Amalannya