Spesifikasi Vivo V30 SE Bocor di Internet, Pakai Snapdragon 4 Gen 2

Read Time:2 Minute, 48 Second

harfam.co.id, Jakarta – Setelah sukses menghadirkan V30 dan V30 Pro, kini Vivo dikabarkan juga akan menghadirkan V30 SE sebagai varian dengan harga lebih mahal.

Ponsel Vivo ini terlihat di hadapan lembaga sertifikasi FCC dan UL Demko sebelum berita Vivo V30 SE muncul di daftar Konsol Google Play.

Mengutip Gizchina, Rabu (3/4/2024), Daftar harga Vivo V30 SE 5G ditemukan di Konsol Google Play oleh MySmartPrice. Ponsel Vivo memiliki nomor model V2327.

Vivo V30 SE dikatakan menampilkan layar AMOLED 120Hz 6,67 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel dan kepadatan 441ppi.

Dari segi fitur kamera, V30 SE menggunakan dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 16 MP.

V30 SE juga dikatakan menggunakan baterai berkekuatan 5000mAh dengan kapasitas pengisian cepat 44W.

Bocorannya menyebutkan chipset yang digunakan Vivo pada smartphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2. Vivo V30 SE 5G juga menggunakan RAM sebesar 8GB.

Vivo disebut-sebut akan menggunakan sistem operasi Android 14 dan FunTouch OS 14 pada smartphone barunya ini.

Di sisi lain, ada hal menarik yang terlihat dari velgnya. Vivo V30 SE juga akan memiliki nama Vivo Y200e 5G di negara lain dan kemudian nama Vivo Y100 5G akan digunakan di beberapa negara.

Selain itu, Vivo juga akan menghadirkan smartphone lipat barunya, X Fold 3 Pro, ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mengutip Gizmochina, Rabu (27/3/2024), varian Vivo X Fold 3 Pro muncul di situs benchmarking Perangkat dan Material dan Perangkat (SDPPI) Kominfo.

Smartphone lipat Vivo ini muncul di situs SDPPI Kominfo dengan nomor sertifikasi 98278/SDPPI/2024, nomor model V2330 dan nama dagang X Fold 3 Pro.

Bocoran sertifikasi dari Indonesia menandakan bahwa smartphone ini akan dirilis secara global. FYI, layar HP seri Vivo sebelumnya hanya dijual di China.

HP Vivo X Fold 3 Pro memiliki bodi kokoh dengan desain yang ditingkatkan untuk memberikan daya tahan dan mengurangi lipatan pada layar.

Smartphone lipat besutan Vivo ini punya banyak hal yang ditawarkan. hidup

Smartphone ini memiliki ketebalan 11,2 mm saat dilipat dan 5,2 mm saat dibuka dengan bobot 235 gram.

Kamera menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki smartphone timpang ini. hidup

Baterai yang digunakan berkapasitas 5.800 mAh dan mendukung pengisian cepat 120W melalui kabel dan 50W melalui pengisian nirkabel.

Ponsel ini memiliki panjang layar 8,03 inci dengan teknologi Foldable OLED Display. Saat dilipat, layar OLED di bagian depan berukuran 6,53 inci dengan resolusi tinggi dan pemindai sidik jari ultrasonik.

Layarnya juga mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 3000 nits.

Selain itu, Vivo V30 Pro akan hadir di Indonesia dengan kemampuan pencitraan menggunakan Zeiss. Sebelumnya, kolaborasi dengan Zeiss hanya tersedia untuk lini andalan Vivo X series.

Hasil kolaborasi dengan Zeiss di V30 Pro disebut-sebut memiliki tiga fitur utama, yakni Zeiss Triple Main Camera, Zeiss Style Portrait, dan Zeiss Border Watermark.

Dilengkapi dengan Triple Main Camera Zeiss, perangkat ini dikatakan telah memenuhi 17 standar optik Zeiss, termasuk evaluasi cahaya bintang, distorsi bayangan, dan penyimpangan kromatik.

Sementara untuk Zeiss Style Portrait, V30 Pro kompatibel dengan enam lensa Zeiss berbeda, antara lain biotar, distagon, sonnar, planar, cinematic, dan cine-flare.

Sementara itu, dengan Zeiss Border Watermark, pengguna Vivo V30 Pro bisa mendapatkan watermark khusus untuk memastikan gambar Zeiss berkualitas profesional.

Selain pembaruan pada lensa kamera, Vivo juga menyertakan Aura Light berbasis AI pada perangkat ini. Jadi bagian ini dapat merekomendasikan waktu terbaik untuk mengaktifkan fungsi Aura Light.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemerintah Siapkan Rp 2 Triliun untuk UMKM Otomotif yang Produksi Komponen EV
Next post Mutlak, AI Harus Dikendalikan Penuh