Spoiler One Piece Chapter 1111: Dorry dan Brogy Lindungi Luffy dari Serangan Gorosei, Jeda Tiga Minggu Setelahnya

Read Time:1 Minute, 55 Second

harfam.co.id, Jakarta One Piece 1111 akan mengonfirmasi banyak hal penting yang bakal bikin heboh para penggemarnya. Pertama, dalam bab ini, dipastikan bahwa Pertahanan Kubah Perbatasan Fase Lab telah diperkenalkan. Ditegaskan juga di sini bahwa meskipun Rob Lucci juga terkena serangan Zoro, dia tidak bisa bergerak, efektif dikalahkan.

Spoiler One Piece 1111 diawali dengan judul chapter ini yaitu The Sun Shield. Ini mengacu pada jurus yang digunakan Dorry dan Brogy untuk melindungi Luffy (Dewa Matahari Nika).

Spoiler menyebutkan, One Piece Chapter 1111 dimulai dengan Saint Marcus Mars melalui sistem pertahanan Lab Phase Frontier Dome. Dipercaya bahwa dia menembus wujud Yokai Itsumade miliknya.

Ceritanya terjadi setelah pertarungan Zoro dan Lucci. Di sini Lucci diklaim tidak bisa bergerak dan menolak untuk turun. Hal ini mendorong Jinbe menggunakan jutsu barunya untuk menerobos Lucci, membawa Zoro bersamanya untuk menemui kru lainnya, dan kemudian melarikan diri.

Mars yang tiba di tempat Lucci mendapat informasi dari Lucci tentang semua yang dia ketahui dan menambahkan bahwa Dr. Vegapunk dimulai dalam enam menit. Mars memuji Lucci sebelum terbang ke lab.

Lucci telah meminta Mars untuk menyelamatkan nyawa Kaku. Namun Mars mengatakan hal itu akan sulit terjadi.

Fokus kembali ke Luffy, yang dengan gembira menyapa Dorry dan Brogy setelah kedua raksasa menyelamatkannya. Kedua raksasa itu bertanya mengapa Luffy terlihat seperti dewa yang dikenal di antara rasnya, tapi Luffy tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

 

Kemudian terungkap bahwa Sanji menyuruh Dorry dan Brogy untuk menangkap Luffy dan membawanya ke bagian belakang pulau. Luffy dan kru lainnya bergerak menuju kapal Bajak Laut Prajurit Raksasa. Saat mereka hendak mundur setelah menemukan Luffy, Saint Topman menyerang Warcury dengan raungan Haki Penakluk.

Warcury kemudian mengubah dua giginya menjadi pedang dan berencana menyerang Luffy dengan itu, tetapi Dorry dan Brogy menggunakan jurus yang disebut Svalinn (yang diterjemahkan menjadi Sun Shield) untuk memblokir serangan tersebut. Kedua raksasa tersebut berhasil mengusir Warcury dan ketika Saturnus menyerang keduanya dengan bola racun, Luffy menangkisnya dengan meraih tongkat baseball.

 

Ledakan besar melanda Saint Saturnus, Saint Warcury dan Saint Pastor Ju Peter saat Luffy dan kedua raksasa itu melarikan diri.

Di sisi lain, Saint Mars yang tiba di ruangan tempat Vegapunk ditahan, menanyakan di mana letak ruang transmisi Dr. Vegapunk. Vegapunk berada. Bab 1111 diakhiri dengan robot kuno di tengah Pulau Egghead berkata “Maaf, Joy Boy”.

Dan juga mengonfirmasi jeda tiga minggu sebelum rilis berikutnya. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dengan Segala Hormat kepada Atletico, Pelatih Dortmund Tegaskan Timnya Memang Pantas Lolos
Next post Banyak Kasus Jerat BUMN, Erick Thohir Pastikan Tak Tutup Mata