Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth di Single Terbaru

Read Time:53 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Grup idola Stray Kids siap berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Charlie Puth untuk single digital baru mereka “Lose My Soul”. Single tersebut akan dirilis pada 10 Mei 2024.

Single digital Stray Kids ‘Lose My Soul’ (Feat. Charlie Puth) akan dirilis pada 10 Mei 2024 pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Selain mengumumkan kolaborasi dengan Charlie Puth, JYP merilis single “Lose My Soul”. Pada gambar tersebut, Anda dapat melihat siluet hijau dengan latar belakang hitam, serta deskripsi proyek musik ini.

Single digital “Lose My Soul” akan menjadi proyek solo pertama Stray Kids bersama Charlie Puth. Sebelumnya, grup idola JYP telah berkolaborasi dengan banyak artis internasional, termasuk Tiger JK untuk lagu “TOPLINE” dan LiSA untuk lagu “Social Road”.

Pada 12 April 2024, Stray Kids akan tampil di drama Jepang What? Ia merilis lagu untuk OST berjudul. Namun belum diketahui apakah single digital Stray Kids bersama Charlie Puth akan dimasukkan ke dalam album comeback barunya.

Sejauh ini Stray Kids belum merilis album atau mengumumkan comeback baru. Terakhir pada November 2023, mereka kembali dengan album ROKK-STAR.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang
Next post