September 21, 2024
Suzuki Hadirkan Program Darurat Untuk Konsumen yang Alami Kecelakaan

Suzuki Hadirkan Program Darurat Untuk Konsumen yang Alami Kecelakaan

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

harfam.co.id – Suzuki UK mengumumkan program baru untuk membantu pelanggan yang mengalami kecelakaan. Program perawatan pasca kecelakaan ini akan memberikan perlengkapan servis gratis kepada pengguna sepeda motor Suzuki yang mengalami kecelakaan.

“Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan perawatan bagi pelanggan setelah terjadi kecelakaan atau pencurian,” kata Jacob Lewis, kepala retensi pelanggan Suzuki, seperti dikutip Visordown pekan ini.

Pengumuman perusahaan juga menjelaskan bahwa aplikasi tersebut menyediakan kontak cepat bagi pengendara yang kemudian akan mengatur segalanya mulai dari penyedia asuransi dan bengkel sepeda motor hingga dealer resmi Suzuki.

“Bisa dipastikan pelanggan akan terus menggunakan suku cadang aftermarket asli Suzuki,” tambah Lewis.

Pemilik Suzuki bahkan tidak perlu mendaftar untuk memanfaatkan program perawatan pasca kecelakaan, layanan tersebut tidak ditanggung oleh asuransi pemilik.

“Semua prosedur litigasi, pemulihan, dan perbaikan akan ditangani atas nama pemiliknya. Suzuki First juga tersedia jika sepeda motornya dicuri,” kata Lewis.

Selain itu, kata Lewis, kecelakaan memang kadang terjadi, dan semua orang tahu betapa sulitnya melakukan segala hal mulai dari perbaikan hingga berurusan dengan perusahaan asuransi.

“Kami ingin membuat proses ini sesederhana mungkin dengan mengelola segala sesuatunya atas nama pemilik. Tidak hanya itu, dengan mengelola proses tersebut kami dapat memastikan bahwa sepeda motor pelanggan kami diperbaiki sesuai standar Suzuki dan suku cadang aftermarket,” pungkas Lewis. . .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link