Tampilan Happy Asmara Saat Dinikahi Gilga Sahid, Anggun Berkerudung Putih

Read Time:2 Minute, 57 Second

harfam.co.id, Jakarta – Pasangan penyanyi Tanah Air Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan akan menikah pada 22 Juni 2024 di kampung halaman sang penyanyi di Kediri, Jawa Timur. Akad nikah yang dilangsungkan secara tertutup bahkan tidak diumumkan di jejaring sosial mereka.

Namun foto pernikahan mereka rupanya dibocorkan oleh teman dekatnya. Seperti yang diunggah akun penggemar pasangan @andari_017, Happy dan Gilga terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih di acara tersebut.

Dalam foto tersebut, Happy tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih dengan tudung yang menutupi dada dan digantung di punggung. Gaun brokat berwarna putih mendominasi. Bagian bawahnya berbentuk pensil, dengan potongan lurus seperti rok.

Menariknya, wanita kelahiran 1999 ini mengenakan hijab di hari pernikahannya. Ia terlihat mengenakan syal model kininja yang mengikuti bentuk lehernya dan bagian bawahnya dimasukkan ke dalam kemejanya. Untuk melengkapi penampilannya, Happy mengenakan hiasan kepala bergaya siger dengan tambahan peci sutra di bagian belakang kepala dan karangan bunga melati yang digantung di bahu kanannya.

Wajah Happy dihias dengan riasan lembut dengan lipstik warna nude dan riasan mata yang membuatnya tampak menawan. Selain itu, penyanyi Rungkad melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna putih senada.

Sebagai pengantin, Gilga mengenakan gaun berwarna putih. Ia terlihat mengenakan pakaian adat Melayu ‘Teluk Belanga’ dan atasan berwarna kelapa putih dengan hiasan ukiran di bagian dada.

Pria kelahiran Madiun itu mengenakan celana panjang berwarna putih yang ditutupi kain putih di sekeliling pahanya. Gilga juga mengenakan topi putih yang serasi dengan pakaiannya. Ia melengkapi penampilannya dengan gaun berbahan kulit berwarna hitam mengkilat.

Dalam foto tersebut, pasangan suami istri tersebut terlihat berfoto santai bersama temannya. Gilga berdiri dengan acungan jempol, dan Fun dengan sikap skeptis yang tenang.

Dalam foto tersebut, mereka berpose di depan lorong pernikahan berwarna putih berhiaskan emas dengan inisial kedua mempelai di atasnya. Karpet yang digunakan juga tampak berwarna putih dengan inisial Happy dan Gilga yang ditulis dengan tipografi dan dicetak dengan warna emas.

Mengutip Kapanlagi.com, Minggu (23/6/2024), pernikahan Happy dan Gilga dikabarkan dilangsungkan di Gedung Trending #1, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Akad nikah dilakukan secara tertutup. Hanya tamu yang diundang oleh keluarga yang diperbolehkan memasuki gedung.

Jumlah tamu yang diundang dalam acara tersebut sangat banyak. Para tamu yang selesai mengikuti protes kontrak terlihat meninggalkan gedung sambil membawa beberapa kado pernikahan.

Saat ditanya mengenai acara tersebut, salah satu tamu undangan yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, memang benar acara tersebut bersifat tertutup dan hanya sebatas kontrak. “Iya mas, mohon maaf, acaranya tertutup, hanya kontrak saja,” ucap salah satu tamu.

Para jurnalis yang ingin meliput acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga juga tidak bisa masuk mengingat upacara pernikahan ini bersifat private dan kekeluargaan. “Tidak bisa siaran acaranya di dalam, gan,” imbuh pengunjung laki-laki itu.

Mei lalu, KUA Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, menerima surat lamaran Gilga Sahid. Diketahui, surat tersebut sudah masuk ke Sistem Informasi Manajemen Pernikahan (Simkah) sejak 20 Mei 2024.

Di media sosial, foto-foto kado pernikahan pasangan kondang tersebut pun banyak dibagikan. Salah satu kenangan pernikahan Happy dan Gilga adalah sajadah bersulam inisial G dan H juga terlihat pada postingan yang dibagikan akun Tiktok @anggy_syalala.

Selain itu, pengunjung juga diketahui membawa manisan termasuk produk, bungkus buah, dan kue. Salah satu tas yang diberikan kepada para tamu undangan berlogo Howell & Co.

Nama Howell & Co sudah tidak asing lagi bagi pasangan selebritis. Pasangan selebriti yang menggunakan jasanya untuk menyiapkan kado antara lain Rizky Febian dan Mahalini, Jonatan Christie dan Sanju serta Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

Di dalam goodie bag yang diberikan kepada para tamu, muncul sekotak makanan. Ada porsi nasi kuning dan banyak paket rasa jajanan tradisional.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sering Diabaikan Para Ibu, Ketahui Penyebab Ruam Kulit dan Popok Serta Cara Mencegahnya
Next post Dianggap Tak Sopan pada Shu Qi, Model Jepang Hikari Mori Dituntut Dipecat dari Bvlgari