Tantang Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions, Real Madrid Tak Bisa Diperkuat Trio Andalannya

Read Time:1 Minute, 27 Second

harfam.co.id, Jakarta – Real Madrid akan bertandang ke Bayern Munich untuk laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 pada Selasa malam (30 April 2024) waktu setempat.

Real Madrid tidak akan diperkuat Dani Carvajal, Thibaut Courtois dan David Alaba untuk kunjungan mendatang ke Jerman. Carvajal tidak bisa bermain untuk timnas Bundesliga akibat kartu kuning yang diterimanya pada leg kedua perempat final melawan Manchester City.

Sedangkan Alaba tidak bisa bermain lagi musim ini karena cedera ACL pada Desember lalu. Sementara Courtois yang menjalani operasi lutut diperkirakan bisa bermain melawan Cadiz pekan depan, namun tidak melawan Bayern.

Namun, Real Madrid akan memiliki kekuatan tiga kali lipat dengan Jude Bellingham, Rodrigo, dan Ferland Mendy siap bermain.

Bellingham dan Rodrigo melewatkan pertandingan Jumat lalu melawan Real Sociedad di La Liga karena sakit. Namun, kemungkinan besar keduanya akan pulih seiring berjalannya waktu dan diterjunkan ke lapangan.

Mendy, yang melewatkan pertandingan Real Sociedad karena masalah ototnya, juga akan bermain dalam pertandingan melawan tim asuhan Thomas Tuchel.

Lucas Vazquez mungkin akan mendapatkan keuntungan dari absennya Carvajal. Pemain Spanyol itu akan bermain sebagai bek kanan, sementara Eder Militao diperkirakan akan bermain 90 menit pada hari Jumat dan juga tampil di base pertama.

Federico Valverde, Vinicius Junior, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga dan Toni Kroos siap kembali ke tim, bersama dengan Bellingham, Mendy dan Rodrygo.

Andriy Lunin juga akan kembali bertugas di bawah mistar gawang, dan akan menarik untuk melihat apakah ia bisa menggantikan Courtois di akhir musim.

Real Madrid, terpaut 13 poin di puncak klasemen La Liga, dijadwalkan menjamu Bayern Munich di Bernabeu pada 8 Mei sebelum final melawan Paris Saint-Germain atau Borussia Dortmund.

Courtois (cedera), Lunin, Kepa; Carvajal (tendangan penalti), Militao, Alaba (cedera), Nacho, Vázquez, Garcia, Rudiger, Mendy; Bellingham, Kroos, Modric, Camavinga, Valverde, Chuameni, Ceballos, Guler; Vinicius, Rodrigo, Joseru, Brahim

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tak Kunjung Diluncurkan, Toyota Minta Waktu Bawa Rangga ke Indonesia
Next post Terungkap! 7 Negara Ini Punya Paspor "Terlemah" di Dunia, Sering Ditolak Masuk Negara Lain!