Taylor Swift Tolak Tawaran Tampil di Uni Emirat Arab dengan Bayaran Rp145 Miliar

Read Time:56 Second

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran datang ke Uni Emirat Arab dengan biaya sebesar $9 juta atau setara Rp 145 miliar. Kabar tersebut dilansir langsung oleh rapper French Montana.

Montana mengklaim dia menerima tawaran yang sama dengan Swift. Ia membagikan tangkapan layar pesan teks dari seseorang yang menawarinya bayaran sebesar $1 juta atau Rp 16 miliar untuk tampil di Uni Emirat Arab pada bulan Desember.

“Seseorang baru saja mengirimiku tawaran manggung yang menurutmu bernilai 9 juta dolar (145 miliar rupiah) haha?” tulisnya di atas postingan Instagram yang kini sudah dihapus, seperti dilansir Page Six, Sabtu (13/04/2024).

Dalam wawancaranya dengan VladTV, Montana mengaku penyanyi yang mendapat tawaran tampil senilai Rp 145 miliar itu adalah Taylor Swift Bad Blood.

Foto/Halaman Enam

Foto/Halaman Enam

“Mereka punya tawaran pertunjukan untuk saya dan Taylor. Dia punya 9 juta dolar (145 miliar rubel), saya punya 1 juta dolar (16 miliar rubel),” kata Montana.

“Di suatu tempat di Emirates,” lanjutnya.

Belum diketahui pasti alasan pacar Travis Kelce diduga menolak tawaran tersebut. Di sisi lain, uang jelas bukan masalah bagi bintang pop tersebut, karena ia dinobatkan sebagai miliarder awal bulan ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menjajal Nightography Galaxy S24 Ultra untuk Bidik Tari Kecak Api di Ubud 
Next post Kapan Idul Fitri Pertama Kali Dirayakan? Ketahui Sejarahnya