Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Read Time:1 Minute, 36 Second

harfam.co.id Showbiz – Aktris Rizka Nazar akhirnya angkat bicara untuk menjernihkan rumor konyol dirinya sedang menjalin hubungan. Diketahui, percintaan Rizka dan Saif Haju putus karena orang lain.

Orang ketiga diyakini adalah Salshabila Adriani. Isu tersebut mencuat setelah video kebersamaan Rizki dan Salsha di suatu tempat di Bali viral. Dalam video tersebut, Rizka dan Salsha terlihat bekerja sangat erat. Ubah cerita lengkapnya, ayo!

Dalam keterangan yang diposting di Instagram story-nya, Rizky menjelaskan, kedatangannya ke lokasi kejadian bukan sekadar untuk berfoto bersama Salsha, melainkan banyak temannya yang melakukannya. Alasan mereka berbicara begitu jauh adalah karena ada suasana bising di tempat itu.

Rizky menyayangkan ada oknum yang mengedit video tersebut hingga menimbulkan kesalahpahaman, terutama di kalangan pengguna media sosial.

“Halo. Pertama-tama aku ingin meminta maaf atas keruwetan yang terjadi saat ini. Aku ingin menghapus informasi yang beredar agar ceritanya tidak berlanjut lebih jauh. Kita pergi bersama dan aku tidak sendirian bersama Salsa” ,- tulis Rizki Nazar mengulas harfam.co.id, pada Sabtu 27 April 2024.

“Kalau video yang beredar, saya sebenarnya sedang ngobrol dengan Salsa, percakapannya terkesan dekat karena udaranya penuh dengan kebisingan. Di video itu, saya sedang ngobrol dengan Salsa, tapi ada orang yang mengedit video tersebut, jadi sepertinya seperti ada sesuatu yang terjadi di tengah-tengah tambang dan salsa, menurut pengumuman itu.

Rizky lantas menegaskan tak ada pihak ketiga dalam hubungan asmaranya dengan Saifa. Saat ini hubungan Rizka dan Saif Hajju masih kokoh dan tidak putus sesuai rumor yang beredar.

“Kami masih berteman baik seperti biasa dan aku berterima kasih karena telah menjagaku dan Saifa. Aku dan Saifa baik-baik saja dan tidak ada pihak ketiga seperti yang diberitakan sekarang. Maaf jika ada salah kata, sekali lagi aku minta maaf.” “Iya, atas kericuhan yang terjadi,” tulis Rizky Nazar. Video Luar Biasa: Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand, Beda Durian yang Sudah Populer di Kalangan Pecinta Durian Dalam dan Luar Negeri Tapi di Thailand Jadi Makanan Ayam harfam.co.id.co.id Mei 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menkop: Ramadhan dan Idul Fitri Jadi Momentum Tepat Bagi UMKM Berproduksi
Next post Kalahkan 20 Negara, Mahasiswa Indonesia Raih Medali Emas di Thailand Inventors Day 2024