October 23, 2024
Teknologi Digital Layanan Purnajual Kendaraan Jangkau Semua Wilayah di Indonesia

Teknologi Digital Layanan Purnajual Kendaraan Jangkau Semua Wilayah di Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

JAKARTA – Layanan purna jual kendaraan di Indonesia masih sulit dijangkau di seluruh wilayah, terutama di daerah terpencil atau tertinggal. Kehadiran teknologi digital membawa perubahan besar pada layanan purna jual otomotif.

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (“MPMRent”), anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix, aplikasi pemesanan layanan mobil yang berkembang pesat.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual dan memperluas jangkauan layanan MPMRent, khususnya di wilayah terpencil.

Saat ini, MPMRent memiliki 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dan armada lebih dari 16.000 unit, sehingga memungkinkan perusahaan memberikan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggan di berbagai wilayah.

Dengan menggandeng Otoklix, MPMRent dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan layanan purna jual.

“Di MPMRent, kami selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan memenuhi setiap kebutuhan pelanggan. Kemitraan dengan Otoklix merupakan langkah strategis yang memungkinkan kami menjangkau tempat-tempat yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia. Kami akan memastikan kendaraan pelanggan kami berada dalam kondisi terbaik di mana pun mereka berada,” kata Jeremy Ong, presiden MPMRent.

Dengan jaringan hampir 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi mitra penting bagi MPMRent untuk bekerja sama dengan lebih dari 800 bengkel mitra untuk menjangkau pelanggan di wilayah yang sulit dijangkau.

Dapat dijangkau

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link