Ten Hag Berharap Performa Apik Antony Berlanjut Lawan Liverpool

Read Time:1 Minute, 21 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Pelatih Manchester United (MU) Eric O’Hare mengharapkan performa bagus Anthony terus berlanjut dengan satu gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhir. ). / 4/2024) 21.30 WIB.

Ong Hag memberikan kepercayaan diri kepada Anthony untuk menjadi starter saat melawan Chelsea, Jumat pagi (5/4/2024) dini hari WIB. Kiper asal Brasil itu menunjukkan performa memuaskan dalam 90 menit.

Bermain di sisi kanan pada laga ini, Anthony membuat masalah bagi pertahanan bek kiri The Blues sepanjang laga, memberikan assist luar biasa untuk gol kedua Alessandro Garnacho.

Saya tahu dia bisa. “Saya rutin melihatnya saat menjadi manajer Ajax,” kata On Hag, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Melawan Chelsea, Oen Haag senang dengan penampilan pemain sayap kanan tersebut, dengan mengatakan: “Saya melihat Anthony yang ingin saya lihat tadi malam.”

Sementara itu, pelatih asal Belanda itu memandang laga melawan Liverpool sebagai laga di mana kesalahan seperti dua laga sebelumnya tidak akan terulang kembali. MU ditahan 1-1 oleh Brentford dan kalah 3-4 dari Chelsea, yang membuat Setan Merah kehilangan lima poin di menit-menit akhir pertandingan.

Ia mengatakan timnya membutuhkan poin penuh untuk finis di empat besar, saat ini tertinggal 12 poin dari Aston Villa. Namun, di saat yang sama, timnya mengalami masalah pertahanan tengah menyusul kepergian Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Jonny Evans dan Raphael Varane.

“Kami kehilangan lima poin dalam perpanjangan waktu minggu ini dan itu sangat merugikan kami. Poin semakin mahal seiring berjalannya permainan, kami tahu itu. “Kita harus mengejar ketinggalan, dan sekarang kita jauh tertinggal,” katanya.

“Ini akan sulit, tapi kami akan terus berjuang dan saya yakin Anda telah melihat tim kami, mereka punya karakter,” tambahnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bupati Jembrana Bali Luncurkan Angkutan Gratis untuk Pelajar Kurang Mampu
Next post BEI Incar IPO Perusahaan Mercusuar Beraset di Atas Rp 3 Triliun