Ten Hag Dipecat atau Tidak, MU Tak Sudi Terima Jadon Sancho Kembali

Read Time:1 Minute, 27 Second

harfam.co.id – Manchester United akan mencoba menjual Jadon Sancho musim panas ini dan telah mematok harga untuk pemain sayap yang tidak diunggulkan tersebut.

Sancho bergabung dengan United dari Borussia Dortmund pada tahun 2021, akhirnya mengamankan target mereka setelah mengeluarkan £73 juta untuk jasanya.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya di Dortmund dan akhirnya dipinjamkan kembali ke Signal Iduna Park pada Januari 2024 setelah menolak meminta maaf kepada Erik ten Haag atas komentar yang dibuat di media sosial pada bulan September.

Dia membantu Dortmund mencapai final Liga Champions melawan Real Madrid, akhirnya kalah 2-0 di Wembley.

Ada banyak rasa ingin tahu mengenai apakah Sancho akan mendapat kesempatan lagi di United, terutama dengan spekulasi seputar masa depan Ten Haag di klub.

Namun, menurut wartawan BBC Simon Stone, Sancho tidak akan diberi kesempatan lagi meski klub berganti manajer.

United siap menerima tawaran £40 juta untuk Sancho, yang kontraknya akan berakhir pada 2026.

Di sisi lain, Dortmund ingin mempertahankannya tetapi lebih memilih kesepakatan pinjaman mengingat kendala keuangan mereka.

United bersikeras bahwa mereka hanya akan melakukan penjualan langsung karena £40 juta akan membantu mereka membelanjakan uang di bawah peraturan Financial Fair Play (FFP).

Klub-klub di seluruh Eropa telah menyatakan minatnya, dengan Juventus salah satu tim yang pernah dikaitkan dengan Sancho di masa lalu. Sancho bisa kembali ke United untuk pramusim jika kepindahannya tidak disetujui.

Dia tidak lagi berada di lingkungan tim utama sejak itu dan mengatakan komentar Ten Haag tentang dia tidak banyak berlatih sebelum lawatan ke Arsenal “benar-benar salah”.   Manchester United akan meyakinkan Ruud van Nistelrooy Manchester United berusaha meyakinkan Ruud van Nistelrooy untuk datang. Mereka ingin mendatangkan mantan penyerang timnas Belanda itu ke dalam jajaran asisten Eric Ten Haag. harfam.co.id.co.id 24 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Honda CR-V RS e:HEV Gondol Penghargaan Car of the Year 2023
Next post Jokowi Optimistis Indonesia Bisa Kuasai 61 Persen Saham Freeport