Tengku Dewi Bongkar Kelakuan Andrew Andika yang Dituding Selingkuh: Sudah Berkali-kali dan Cewek Berbeda-beda

Read Time:1 Minute, 41 Second

harfam.co.id, Jakarta Kabar buruk datang ke rumah Andrew Andika. Istrinya Tengku Dewi Putri tiba-tiba mengungkap perselingkuhan suaminya.

Tengku Dewi Putri membagikan dugaan selingkuh Andrew Andika melalui Instagram Stories hari ini (8 Mei 2024). Bahkan, kata dia, suaminya melakukan hal tersebut kepada beberapa wanita.

Dia mengetahui hal ini sejak lama dan menyembunyikannya. Karena dia memikirkan situasinya saat dia sedang hamil. Terakhir, ibu satu anak ini mengaku sudah tidak tahan lagi dan mengungkapkan kemarahannya kepada suaminya di media sosial.

“Sebenarnya @andrewandika pernah mencoba main mata dengan cewek, banyak laporan di DM seperti dia ingin ketemu cewek. Sampai aku hamil, ada syaratnya dia harus menikah dan sudah punya anak tapi aku diam saja,” kata Tengku Dewi Putri. .

Dalam unggahan tersebut, Tengku Dewi Putri membenarkan banyak mendapat laporan terkait kelakuan suaminya. Hingga dia hamil anak keduanya.

“Aku sudah beberapa kali disuruh, aku berjanji tidak akan melakukannya lagi. Ini semua untuk bersenang-senang, aku belum pernah bertemu, bla, bla, bla!! Tapi itu terjadi berulang kali,” ujarnya .

“Tapi semua yang aku bilang ada di udara, mungkin dengan begini kamu akan tahu. Aku!! @andrewandika,” kata ibu satu anak itu.

Ia pun membagikan kesaksian Andrew Andica kepada perempuan yang menerima gaji berbeda. Dengan mengunjungi bioskop dan menginap di hotel. Tengku Dewi berkata, “Dan itu bukan hanya satu gadis, ada banyak orang, mulai dari ani-ani 2 jetian. Dari sakit hati hingga tertawa.”

Tentu saja, ada juga pencari nafkah yang jatuh cinta dengan suaminya. Seringkali, dia hanya mengunggah foto mereka berdua hingga dia mendapatkannya.

“Ahh, ayahku memasuki masa puber kedua, seperti @andrewandika. Sebenarnya banyak yang mengolok-olok ani-ani-ani-nya, tapi sepertinya dia cukup bersemangat untuk membagikannya ke CF (teman dekatnya),” ungkapnya. tersebut di atas

Tengku Dewi Putri mengaku lelah dikhianati suaminya. Ia juga menegaskan, kemajuan suaminya tidak lagi memotivasi dirinya. “Itu menjadi pelajaran bagi saya sekali lagi, jangan abaikan apa yang Tuhan tunjukkan,” ujarnya.

“Kenapa aku begini? Karena aku capek!! Aku capek dimaafkan!! Aku capek ditipu!! Dan aku tak mau luluh lagi, mungkin akan tetap seperti ini !! Doakan aku kuat ya Bismillahhirohmanirohim,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bukan Cuma Anak, Vaksinasi Juga Penting untuk Orang Dewasa
Next post Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini