Tengok Lagi 4 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Madrid Spanyol, Gigi Nempel Terus Sama Suami

Read Time:1 Minute, 39 Second

harfam.co.id, Bukan rahasia lagi kalau pasangan selebriti Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap berlibur ke luar negeri. Misalnya saja di bulan cinta, ia mengunggah beberapa foto di Madrid, Spanyol.

“Ini seperti pergi ke Madrid untuk membeli permen karet. Terus,” kata Nagita Slavina sambil mengunggah lima foto dirinya menyandarkan kepala di bahu Sultan Andara di trotoar lalu menambahkan emoticon hati berwarna merah.

Postingan Rafi Ahmed dan Nagita Slavina dalam perjalanan mereka ke Spanyol pada 25 Februari 2024 di akun Instagram terverifikasi telah disukai lebih dari 1,2 juta orang. Ribuan komentar memenuhi kolom tersebut.

Rupanya, pasangan ini mewakili Asia Tenggara dalam mendukung Pariwisata Madrid. Rafi Ahmed dan Nagita Slavina pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz harfam.co.id, Sabtu (16/3/2024), Juan Arrizabalaga, Managing Director Ifema Madrid, mengatakan Madrid telah menunjuk empat artis Asia sebagai duta internasional Indonesia untuk Korea Selatan.

“Para pejabat tinggi ini diundang untuk menjelajahi kekayaan budaya, sosial, gastronomi, sejarah, dan rekreasi yang ditawarkan ibu kota Spanyol. Juan Arrizabalaga menambahkan, “Ayana Moon, Rafi Ahmed dan Nagita Slavina juga disertakan, serta aktor dan penyanyi Yang Dong-gyun.”

 

“Nanti duta baru ini akan berkunjung ke Madrid. “Mereka akan mengunjungi tempat-tempat ikonik, monumen penting dan mengikuti berbagai acara di Mercedes-Benz Fashion Week Madrid,” ujarnya. Ia menegaskan, artis sangat dekat dengan dunia fashion.

Dari Loewe, Baleniaga, Manolo Blahnik, Zara hingga Mango, Madrid dikenal sebagai rumah bagi berbagai merek fashion ternama dan fast fashion global. Tidak mengherankan jika Madrid dinobatkan sebagai salah satu ibu kota mode internasional paling berpengaruh di dunia.

 

Berbicara dalam kesempatan itu, Juan Arrizabalaga menegaskan bahwa dunia seniman tidak jauh dari seni dan budaya. Ia mengulas status Greater Madrid sebagai rumah bagi Segitiga Warisan Budaya UNESCO, yaitu Alcalá de Henares, San Lorenzo de l’Escorial dan Aranjuez.

“Sebenarnya kurang dari satu jam perjalanan dari pusat kota. Bahkan hanya 30 menit dari pusat kota. Kita bisa melihat desa-desa indah seperti Patones, Chinchen dan keindahan kebun anggur San Martín de Valdiglacías,” tutup Juan Arrizabalaga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post PSG Dikalahkan Barcelona, Donnarumma Panen Hujatan
Next post 403